PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan
Baca Berita Dari Sumber terpercaya Click Baner https://www.anambaskab.go.id

Paguyuban Pasundan Bertekad Menangkan Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Pilkada Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - November 24, 2020
Paguyuban Pasundan Bertekad Menangkan Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Pilkada Natuna
 - (Paguyuban Pasundan Jawa Barat sampaikan Dukungan untuk WS-RH untuk memenangkan Pilkada Natuna Desember 2020/ Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Mengkampanyekan tagline Warga Sejahtera Rukun Harmonis menuju Natuna Maju, Maritimnya Juara. Bukan hanya selogan belaka dari pasangan Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) pada Pilkada Natuna 2020.

Pasangan itu selalu mendapat respon positif dari warga Natuna terdiri dari 15 Kecamatan dengan jumlah pemilih hampir 53 Ribu orang.

Hampir tiap hari dari Kediaman Paslon Nomor urut 2, Wan Siswandi yang menjadikan poros pertemuan paslon ini terlihat selalu ramai didatangi masyarakat hanya untuk menyatakan dukungan.

Setelah paguyuban Batak, Kalbar para pedagang pasar ranai yang mayoritas dari Sumbar dan Kampar ini menyatakan dukungan.

Wan Siswandi diundang ngopi bareng dengan para pedagang Pasar Ranai.

 

Kali ini giliran Paguyuban Pasundan Jawa Barat sampaikan Dukungan untuk WS-RH untuk memenangkan Pilkada Natuna Desember 2020.

Para Perantau itu Siap Kolaborasi isi pembangunan dengan mengisi bergandengan tangan dengan seni budaya kearipan daerah lokal.

Pimpinan Paguyuban Jawa Barat Pasundan di Natuna, Darno Firmansyah, Minggu, menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan apresiasi kepada para pendatang dari Pulau Jawa.

Keluarga besar paguyuban yang didominasi oleh pedagang, petani telah bersepakat memberikan dukungannya kepada pasangan Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH).

Mereka sudah berkomitmen untuk memilih pasangan nomor urut Dua dan akan ikut berkampanye untuk WS-RH di wilayah masing-masing.

“Kebanyakan warga kami adalah petani jadi kami mohon apabila nanti terpilih perhatikan juga mereka, keluhan mereka diantaranya masalah pupuk dan bibit,” ujar Darno.

Selain itu Darno juga menyampaikan dukungannya terhadap program beasiswa yang disampaikan oleh pasangan WS RH, hal ini sejalan dengan program dari Pengurus Besar dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Natuna.

Baca Juga  Undangan Pelantikan Terbatas, WSRH Natuna Meminta Maaf Kepada Tim dan Relawan

“Paguyuban Pasundan dengan lembaga pendidikan Universitas Pasundan di Bandung, siap menerima putra putri Natuna, kita bantu dengan surat rekomendasi supaya mendapatkan beasiswa khusus,” ungkapnya.

Darno juga berharap kedepan program ini ditindak lanjuti dengan MoU antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Universitas Pasundan.

“Kita siap bantu dan bersinergi demi kemajuan Natuna kedepan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi memaparkan Visi Misi yang akan dibawanya apabila nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama pasangannya Rodhial Huda. Dia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Pasundan.

“Kami ada untuk semua suku dan golongan yang ada di Natuna, terimakasih atas dukungan dan aspirasinya, satu-satunya cara untuk mewujudkannya adalah sama-sama memenangkan dirinya bersama Rodhial Huda dalam pilkada nanti,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Tim Pemenangan WS RH, Wan Arismunandar dan Ketua PP Natuna, Fadillah.(ron)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 3 8 9 5 2
Users Today : 39
Users Yesterday : 18
Users Last 7 days : 238
Users Last 30 days : 14799
Users This Month : 12552
Users This Year : 38951
Total Users : 38952
Views Today : 65
Views Yesterday : 19
Views Last 7 days : 279
Views Last 30 days : 28364
Views This Month : 23443
Views This Year : 71392
Total views : 71393
Who's Online : 0
Your IP Address : 35.175.191.36
Server Time : 2021-07-26
Baca Berita Dari Sumber terpercaya