PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

INSANI Ingin Masyarakat Pulau Di Kepri Dapat Menikmati Listrik

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 25, 2020
INSANI Ingin Masyarakat Pulau Di Kepri Dapat Menikmati Listrik
Selama menjabat Gubernur Kepri Isdianto telah sukses mengaliri listrik di 9 pulau yang selama ini gelap gulita di malam hari.  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Selama menjabat Gubernur Kepri, Isdianto telah sukses mengaliri listrik di 9 pulau yang selama ini gelap gulita di malam hari.

Sembilan pulau tersebut yaitu, Pulau Lekang, Pulau Tenggel, Pulau Sebung, Pulau Kepala Jeri, Pulau Bertam, Pulau Panjang, Pulau Lance, Pulau Linke dan Pulau Sarang.

Isdianto mengatakan sembilan pulau tersebut merupakan prioritas utamanya untuk dialiri listrik ketika dirinya masih menjabat dan belum mengambil cuti sebagai Gubernur Kepri.

“Kita bantu masyarakat di pulau tersebut dengan mendatangkan mesin genset. Pulau ini menjadi prioritas saat saya belum cuti,” ujar Isdianto di Pulau Bulang Lintang, Kota Batam, Minggu, (25/10/2020).

Isdianto juga menyampaikan, ketika dirinya mengunjungi beberapa pulau yang ada di Kepri, masih ada yang belum dialiri listrik.

“Seperti kemarin, ketika saya kunjungi Pulau Batu Belubang juga sama kondisinya listrik disana mesinnya rusak sehingga masyarakat tidak dapat tidur nyenyak ketika malam hari. Kita ingin nantinya semua masyarakat dipulau dapat menikmati listrik,” sebut Isdianto.

Isdianto bersama padampingan wakilnya Suryani akan mendengarkan suara dan perjuangkan aspirasi masyarakat Kepri.

“Impian inilah akan saya perjuangkan, dan wujudkan demi cita-cita abang saya saat kala itu sebagai Gubernur Kepri,” katanya.

Isdianto melanjutkan, sebagai wujud komitmen itu, ia dan pasangannya Suryani, telah menelurkan sejumlah ide dan gagasan yang mereka dalam visi misi INSANI.

Secara garis besar kata dia, visi INSANI yakni untuk mewujudkan Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

“Sekali lagi kami tegaskan, nafas dan jiwa raga kami akan kami wakafkan untuk Provinsi Kepri yang kita cintai,” sebutnya. (Ron)

Baca Juga  Inilah Info Dibahas Presiden Jokowi Dengan PM Singapura Lee Hsien Loong
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136851
Users Last 30 days : 2931
Users This Month : 1935
Views This Year : 24880
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya