PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Seorang Pria di Anambas Tega Aniaya Istrinya Sendiri

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 6, 2022
Seorang Pria di Anambas Tega Aniaya Istrinya Sendiri
 - (Seorang Pria di Anambas Tega Aniaya Istrinya Sendiri)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Seorang pria berusia 31 tahun berinisial KW berhasil dibekuk Polsek Jemaja akibat melakukan penganiayaan berat dan pencurian kepada istrinya sendiri RH, serta ingin mencoba kabur dari Tarempa menuju Tanjungpinang, Senin (05/12/2022).

Personel Polres Kepulauan Anambas saat meninjau TKP

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas, IPTU Raja Vindho menjelaskan, penangkapan KW dilakukan sesuai dengan laporan dari keluarga korban dengan nomor laporan LP/B/16/XII/2022 tentang penganiayaan berat dan pencurian dengan kekerasan.

“Pada pukul 10.00 WIB telah diperoleh laporan dari adik kandung korban terkait adanya tindak pidana penganiayaan berat dan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh KW, yang mana penganiayaan tersebut membuat korban luka parah dan harus dibawa ke RSUD Tarempa untuk mendapat pertolongan,” jelasnya, Selasa (06/12/2022).

Vindho menyebutkan, motif dari penganiayaan tersebut dikarenakan pelaku dendam dan sakit hati kepada korban sebab tidak mau terbuka dalam masalah rumah tangganya.

“Untuk saat ini motifnya karena dendam dan sakit hati, karena pelaku minta dimengerti, tetapi korban tidak juga mengerti terkait masalah rumah tangganya, ditambah lagi korban pisah rumah dengan pelaku dan menjelek-jelekkan pelaku dihadapan teman-temannya, sehingga membuat pelaku kesal dan malu,” sebut Vindho.

Tak hanya itu, setelah melakukan penganiayaan terhadap RH, pelaku sempat ingin melarikan diri ke Tanjungpinang menggunakan Kapal Pelni KM. Bukit Raya yang tengah bersandar di Pelabuhan Tarempa.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Satuan Reskrim Polres Kepulauan Anambas langsung melakukan pengejaran dan memburu pelaku hingga berkoordinasi dengan Polsek Jemaja serta Polsek Siantan untuk mengecek Kapal KM. Bukit Raya.

“Sebelumnya pelaku sempat ingin kabur menggunakan Kapal KM. Bukit Raya, tetapi Satuan Reskrim Polres Kepulauan Anambas melakukan koordinasi dengan Polsek Jemaja dan Polsek Siantan lalu pelaku tertangkap ketika kapal bersandar di Pelabuhan Letung,” ujar Vindho.

Baca Juga  Menpora Amali: 820 Atlet dan Pelatih Akan Divaksin di Istora Senayan Jumat Besok

Akibat perbuatannya tersebut, kini pelaku telah tiba di Tarempa dengan diantarkan oleh Personel Polsek Jemaja dan Polsek Siantan serta pelaku disangkakan Pasal 44 Ayat 1 Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT Jo Pasal 351 Ayat 1 Jo Pasal 365 Ayat 1 Jo Pasal 355 Ayat 1 KUHP. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096031
Users Last 30 days : 1363
Users This Month : 1279
Views This Year : 1923
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya