Satsamapta Polres Natuna Kembali Laksanakan Disenfektasi Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 17, 2020
Satsamapta Polres Natuna Kembali Laksanakan Disenfektasi Guna Mencegah Penyebaran Covid-19
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Satsamapta Polres Natuna melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Pos 901 Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan ini dilakukan untuk kesekian kalinya sejak merebaknya kasus virus corona di Indonesia yang terjadi sejak awal Februari lalu, Sabtu (17/10).

Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami Menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dan untuk sedapat mungkin selalu memakai masker saat berpergian,” ujar Rabunsyah.

Adapun sasaran penyemprotan dalam kegiatan ini yaitu, pos lantas 901 depan pantai piwang dan café hari dah sore.

“Berbagai upaya kita laksanakan demi mengantisipasi penyebaran virus corona terutama dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19,” katanya.

Iptu Rambunsyah berharap, kondisi Natuna masih Jalur Hijau terus tetap dipertahankan dengan kedisiplinan warga masyarakat Natuna.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua diberikan kesehatan oleh allah swt,” tutupnya. (Ron)

Baca Juga  Batam Doeloe dan Kini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X