PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Anambas Panen Raya Ikan

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 9, 2020
Polres Anambas Panen Raya Ikan
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK - (Gurindam.id/Sel)
RajaBackLink.com
Editor Gafur id

Anambas, Gurindam.id – Polres Kepulauan Anambas menggelar Panen Raya Pertahanan Pangan di Bidang Budidaya Ikan dalam rangka dukung Perekonomian Nasional, di Simpang Rintis Jl. Soekarno Hatta Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (9/7/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, Waka Polres, PJU dan seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.

Panen Raya Ikan oleh Personil Polres Kepulauan Anambas

Kapolres, Cakhyo Dipo Alam mengatakan, kegiatan itu serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri se-Indonesia yang merupakan instruksi Presiden RI dalam rangka Polri mendukung Ekonomi Nasional, yang mana sebelumnya Kapolri telah menetapkan agar jajaran Polri membuat ketahanan pangan baik sektor perikanan, peternakan, maupun pertanian guna penanggulangan Pandemi Covid-19 bekerjasama dengan elemen masyarakat dan pemerintah setempat.

Adapun hasil panen Budidaya ikan air tawar ketahanan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah dibibit sejak bulan April 2020 di 2 kolam ikan seluas 8X20 m dan 4X8 m, berhasil dipanen yaitu sebanyak 3.000 ekor ikan Nila dan 5.000 ekor ikan lele. (sel)

Baca Juga  Wakil Bupati Anambas Buka Pelatihan Petugas SUSENAS Tahun 2022 Bersama BPS
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137415
Users Last 30 days : 2987
Users This Month : 2499
Views This Year : 25688
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.139.97.157
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya