Ini Jadwal Keberangkatan Kapal Mewah ke Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 2, 2020
Ini Jadwal Keberangkatan Kapal Mewah ke Anambas
Jadwal resmi keberangkatan Kapal MV Putri Angreni, rute Tg Pinang, Batam, Tarempa. - (Gurindam.id/nas)
Editor Nasrul

Anambas, Gurindam.id – Kabar gembira bagi masyarakat Anambas. Kini, perusahaan pelayaran nasional PT Putramaju Global Indonesia menurunkan dua kapal baru sekaligus. Kapal dengan merek lambung MV Putri Angreni 01 dan Putri Angreni 05, akan melayari Tanjung Pinang, Batam, Anambas, dalam waktu dekat.

Yuk.. kita intip mewahnya Kapal Catamaran yang akan berlayar perdana ke Anambas pada tanggal 9 Juli 2020.

Kapal MV Putri Angreni 01, dengan lebar geladak 8 meter itu, dapat menampung 187 penumpang. Kapal ini memang sengaja didesain mewah bak hotel mengapung, agar penumpang tidak merasa boring saat melakukan perjalanan hingga ber jam-jam.

Dilengkapi fasilitas full AC dan layar televisi LED membuat penumpang terasa nyaman, belum lagi kesan interior yang didesain minimalis berlapisi HPL, makin menambah kemewahan kapal mirip yacht itu.

Manajemen PT Putramaju Global Indonesia Cabang Kepulauan Anambas, Supardi, sebagai pengelola kapal mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan regulasi perizinan lokal.

Ia menyebut rute yang akan dilaluinya adalah Batam-Letung-Tarempa, dengan jadwal pelayaran 3 kali seminggu yakni Minggu-Selasa-Kamis dari Batam berangkat pada pukul 09.00 dan Senin-Rabu-Jum’at, dari Tarempa lepas tali pada pukul 07.00.

Bagi masyarakat yang hendak ke Anambas maupun keluar Anambas dapat melihat jadwal keberangkatan di media Gurindam.id. (*)

Baca Juga  Heboh Pemukulan Anjing, Pelaku Kini Ditangkap Polisi  

Tinggalkan Komentar

Close Ads X