Polres Anambas Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 1, 2020
Polres Anambas Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74
Kapolres Kepulauan Anambas, saat memimpin upacara virtual dan syukuran di lobi Mako Polres Kepulauan Anambas, Rabu (1/7/2020). - (Gurindam.id/Serly)
Editor Gafur

Anambas, Gurindam.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas melaksanakan upacara virtual dan syukuran di lobi Mako Polres Kepulauan Anambas, Rabu  (1/7/2020)

Acara yang mengambil tema “kamtibmas kondusif, masyarakat  semakin produktif “ itu dihadiri Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas,  Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Jajaran personil Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK, dalam sambutannya mengatakan seluruh anggota Polri selalu bersyukur, instropeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan agar ke depan Polri semakin professional. Karna tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum kedepannya akan semakin berat.

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya untuk kepolisian yang kita cintai ini. Semoga kita selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Lanal Tarempa Beri Kejutan

Komandan Asintel Armada I Kolonel Laut (T) Ivong, saat memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres

Setelah upacara dan syukuran itu, Kapolres Kepulauan Anambas beserta jajaran mendapat kejutan dari Komandan Asintel Armada I Kolonel Laut (T) Ivong, didampingi Pasops KRI Kapten Laut (P) Ridho dan Danlanal Tarempa Letkkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hamla, MM.

Kejutan itu berupa sebuah kotak yang berisikan kue ulang tahun Bhayangkara ke-74 di dominasi warna coklat dan hitam menunjukkan kekompakan dan Sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami sangat kaget, tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari Komandan Armada 1 dan ucapan terimakasih atas kerja sama serta dukungannya selama ini menjaga kondusifnya Kabupaten Kepulauan Anambas yang kita cintai ini,” kata Cakhyo.

Cakhyo berharap,  sinergitas TNI dan Polri ke depan tetap terjalin dengan baik sehingga dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga  Polres Anambas Panen Raya Ikan

“Kami sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kue ulang tahun dari Komandan Armad I di hari Bhayangkara Ini,” ungkapnya. (sel)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X