Milan Andalkan Ante Rebic Saat Lawan Roma

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 28, 2020
Milan Andalkan Ante Rebic Saat Lawan Roma
AC Milan akan mengandalkan Ante Rebic saat menghadapi AS Roma, - (Gurindam.id/Detik.com)
Editor Nasrul

GURINDAM.ID – AC Milan belum akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic saat menjamu AS Roma. Milan pun akan kembali mengandalkan Ante Rebic di lini depan.

Ibrahimovic mengalami cedera betis sejak Mei lalu. Cedera tersebut sempat membuat Ibrahimovic sempat kembali ke Swedia untuk menjalani pemulihan.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, menyebut kondisi Ibrahimovic sudah membaik. Meski demikian, Pioli memastikan striker berusia 38 tahun itu belum akan tampil saat Milan menjamu Roma di lanjutan Liga Italia, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

“Zlatan sudah bekerja keras. Kemarin dia berlatih bersama teman-teman setimnya, tapi dia belum fit untuk bertanding,” ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Dia tidak akan berpartisipasi besok. Dia akan bersama kami, tapi tidak akan ada di bangku cadangan.”

Ibrahimovic absen, Milan akan bertumpu kepada Ante Rebic. Penyerang asal Kroasia itu sedang dalam kondisi moral positif usai bikin gol di laga sebelumnya melawan Lecce.

“Dia punya karakteristik istimewa. Dia bisa main bagus di posisi menyerang mana pun. Saya bisa memanfaatkannya,” ucap Pioli.

“Dia bermain dengan intensitas mental dan fisik yang luar biasa melawan Lece. Dia menjadi pemain berharga buat kami, dengan kekuatan fisik bahkan dalam hal pressing,” katanya.

Milan butuh poin penuh untuk memelihara peluang finis di zona Eropa. Rossoneri saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 39 poin, berjarak tiga poin dari Napoli yang ada di urutan keenam.

Sumber: Detik.com

Baca Juga  AC Milan Percaya Diri Rekrut Dua Bintang Tottenham Musim Panas 2020

Tinggalkan Komentar

Close Ads X