PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

HUT KKA Ke-12 Diperingati Dalam Suasana New Normal

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 24, 2020
HUT KKA Ke-12 Diperingati Dalam Suasana New Normal
 - (Sel/GR- Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, saat memimpin upacara peringan HUT KKA ke 12)
RajaBackLink.com
Editor

ANAMBAS, GURINDAM.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ke-12 tahun, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah, melaksanakan upacara HUT ke-12 tahun di lapangan kantor Bupati, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Rabu (24/6/2020). Namun ada yang berbeda pada upacara peringatan HUT KKA tahun ini, karena dalam suasana New Normal, dimana seluruh peserta upacara menggunakan masker.

Lantaran itu pula, Bupati Kepulauan Anambas mengusung tema “Memaknai hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai langkah awal menatap masa depan yang lebih berkemajuan dalam era new normal”.

Pantauan Gurindam.id, para peserta upacara menggunakan baju kurung melayu. Seluruh OPD tampak berbaris, dalam acara itu.

Sejumlah OPD dan FKPD serta tamu undangan yang hadir

Tampak Bupati Kepulauan Anambas selaku pembina upacara, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, tanggal 24 Juni 2020 adalah hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yg ke-12, dan pada tahun ini diperingati dalam kondisi pandemi Virus Corona atau (Covid-19). Pandemi Covid19 ini menurut Haris, memaksa dan menguji kepatuhan setiap orang terhadap kebijakan yang telah ditetapkan dari pemerintah pusat maupun kebijakan pemerintah daerah.

“Dan tentunya daya juang kita secara bersama-sama, untuk menjaga daerah kita tetap zona hijau melalui kedisiplinan perilaku hidup bersih dan sehat,” kata Haris.

“Dengan memperingati HUT ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas saya mendorong dan mengajak secara bersama-sma untuk menggerakkan persatuan kita dalam mengatasi semua tantangan yang ada. Menghadapi ancaman dan penyebaran covid-19 yaitu melalui, rasa kepedulian kita saling berbagi,” tambahnya.

Baca Juga  Hadiri Vidcon Bersama Presiden RI, Bupati Anambas Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Hal ini lanjut Haris, selaras dengan tema peringatan Hari Jadi ke -12 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi ke -12 kita mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas Sehat, Mandiri dan Berdaya Saing di Tatanan Kehidupan Normal Baru ” dengan Sub Tema memaknai Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai langkah awal menatap masa depan yang lebih berkemajuan dalam Era New Normal.(Sel)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136622
Users Last 30 days : 3094
Users This Month : 1706
Views This Year : 24605
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-15
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya