PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Hari Jadi ke 16, Bupati Abdul Haris Ajak Masyarakat Senam Dan Jalan Sehat

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 22, 2024
Sambut Hari Jadi ke 16, Bupati Abdul Haris Ajak Masyarakat Senam Dan Jalan Sehat
Bupati Anambas, H. Abdul Haris, SH MH - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

ANAMBAS – Bupati Anambas H. Abdul Haris SH MH, mengajak masyarakat rutin berolahraga untuk hidup sehat.

“Masyarakat harus sehat jasmani dan rohani. Harus ada keseimbangan. Ajak keluarga rutin berolahraga,” ujar Abdul Haris saat mengikuti kegiatan senam sehat dan jalan santai Dalam rangka hari jadi yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Jumat (21/06/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Haris menyampaikan kesehatan merupakan modal utama bagi setiap individu yang perlu dijaga dan dipelihara dengan baik. Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang perlu dilaksanakan karena dapat menumbuhkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jalan santai yang dimulai dari lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah Tarempa ini, dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris didampingi kepada OPD Anambas dan forkopimda dengan berjalan santai mengelilingi sebagian jalan ibu kota Tarempa.

Abdul Haris menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 16 tahun 2024.

“Olahraga ini rangkaian dalam rangka memperingati dan mengenang 16 tahun sudah Kabupaten Kepulauan Anambas berdiri. Oleh karena itu, pagi hari ini kita meriahkan dengan membiasakan olahraga sehat dengan jalan santai bersama,” ucap Abdul Haris.

senam sehat dan jalan santai Dalam rangka hari jadi yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

senam sehat dan jalan santai Dalam rangka hari jadi yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Selain itu, lanjutnya, menjelang 24 Juni 2024, akan ada kegiatan gerakan untuk menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang menyangkut dan menyentuh kepada masyarakat langsung seperti nanti ada berobat gratis,” ujarnya.

Dalam acara ini terlihat, Bupati Anambas Abdul Haris SH MH bersama Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla serta unsur Forkopimda turut menghadiri Senam Bersama dan Jalan Sehat.

senam sehat dan jalan santai Dalam rangka hari jadi yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

senam sehat dan jalan santai Dalam rangka hari jadi yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Usai melaksanakan Senam bersama dengan Bupati Kepulauan Anambas dan didampingi jajaran FKPD Kepulauan Anambas dan Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa mengibarkan Bendera Start sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Jalan Santai.

Baca Juga  Gerry Yasid: Kita Wujudkan Bersama Indonesia Emas 2045

 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menghadirkan seluruh Jajaran FKPD, OPD dan segenap lapisan masyarakat Tarempa dan sekitarnya. Sehingga Komandan Lanal Tarempa langsung hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Senam bersama dan Jalan Santai.

 

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Senam Bersama dan Jalan Sehat Santai ini dalam rangka kita memeriahkan dan menyambut Hari Jadi 16 Tahun Kepulauan Anambas yang Insya Allah akan diperingati pada tanggal 24 Juni mendatang.

Selain itu, akan ada kegiatan lainnya seperti berobat gratis dan pembagian bantuan sosial yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial juga akan melengkapi rangkaian memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas yang kita cintai bersama.

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141558
Users Last 30 days : 1514
Users This Month : 890
Views This Year : 31870
Who's Online : 0
Your IP Address : 40.77.167.50
Server Time : 2024-07-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya