PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ketum IKKT PWA Kunjungi Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 8, 2024
Ketum IKKT PWA Kunjungi Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar
Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Evi Agus Subiyanto - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Evi Agus Subiyanto didampingi Ketua Harian IKKT PWA Shinta Bambang Isnawan mengunjungi Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar yang bertempat di Jl. Lodan Raya, Ancol Jakarta Utara, Jumat (23/2/2024).

Dalam sambutannya Ketum IKKT mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian IKKT Pragati Wira Anggini dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak Sekolah Darurat Kartini Ibu kembar.

“Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya bisa bertemu dengan Ibu Kembar selaku pendiri Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar juga dengan para guru dan anak-anakku sekalian,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketum IKKT menjelaskan bahwa Ibu Kembar adalah ibu inspirator bagi keluarga besar IKKT Pragati Wira Anggini yang selalu memperjuangkan pendidikan dan masa depan anak-anak Marjinal dengan mendirikan sekolah darurat ini.

“Selaku Ketum IKKT Pragati Wira Anggini, saya sangat kagum dan bangga atas karya dan pengabdian Ibu Rossi dan Ibu Rian dalam mendirikan dan mengelola sekolah darurat Kartini Ibu Kembar ini dengan penuh kasih sayang ketulusan, keikhlasan dan tanpa pamrih berkorban secara fisik, pikiran, dana bagi anak-anak murid selama ini,” paparnya.

Kegiatan di tutup dengan acara penyerahan cinderamata dan bantuan dari Ibu Ketum IKKT kepada pengurus Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar serta penyerahan bantuan kepada perwakilan siswa dan penyerahan seratus sepuluh (110) paket bantuan yang berisi paket sembako, seragam sekolah, snack dan nasi box.

(Rls)

Baca Juga  Direktur Operasi Brigjen TNI (Mar) Rasman MS: Operasi SAR Tambah 1 Material Pesawat Hari Ke 12
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137646
Users Last 30 days : 2730
Users This Month : 12
Views This Year : 26031
Who's Online : 0
Your IP Address : 119.42.36.176
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya