Headline

Syukuran HUT Ke 19 CV Acksono Reka Cipta Konsultan

NATUNA– Faizan adalah satu anak muda pulau Natuna menjadikan inspirasi kaum muda karena eksistensi nya diperhitungkan, dia seorang pimpinan perusahaan Konsultan di Kabupaten Natuna.

Pasalnya, dalam meniti karir dunia kontruksi harus betul- betul konsisten dan profesional dan bijak serta luas pengalamannya. Faizan terbilang konsultan senior dan sudah belasan tahun berkiprah membantu mengisi pembangunan di pulau terluar Indonesia Natuna.

Dalam momentum merayakan hari milad  Acksono Reka Cipta Konsultan (ARCK) Ke 19 di Kantor ARCK Jalan Patimura, Pering, Bandarsyah, Jumat, 1 Maret 2024.

Faizan selaku konsultan dan juga seorang Pimpinan di Perusahaan yang dirinya kelola, selalu menyisihkan sebagain rizki yang perolehan dengan memberikan perhatian amal sosial baik santunan kepada anak yatim maupun kegiatan sosial lainnya.

Mengenai CV yang dikelolanya sungguh luar biasa dan sangat dikenal baik. Baik di Natuna maupun diluar Kabupaten natuna.

hal yang terpenting atau yang paling utama adalah kerja mengutamakan Kualitas yang baik dan bisa menjaga komitmen agar kedepannya tetap berkesinambungan.

Direktur CV ARCK, Faizan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas capaian dan perjalanan perusahaan yang dia pimpin sehingga dapat terus bertahan sampai memasuki usia Ke 19 tahun.

Menurutnya, usia 19 tahun bukan waktu yang sebentar, perjalan waktu dari awal sampai saat ini penuh dengan perjuangan, ia menceritakan awal terbentuk perusahaannya hanya mempekerjakan 4 karyawan dan saat ini sudah 14 karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Faizan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekanan baik pemerintah maupun swasta, yang telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan kepada perusahaannya.

Tidak lupa juga, dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang selama ini telah menunjukan dedikasi yang baik melalui kinerja yang bagus. Berkat kinerja yang bagus dari karyawannya, sehingga perusahaan yang ia pimpin tersebut terus dipercaya tidak hanya mengelola kegiatan sekala lokal maupun regional akan tetapi sekala nasional.

“Terimakasih kawan-kawan semua, semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi, bagi saya pencapaian baik ini juga merupakan pencapaian dari kawan-kawan semua,” ucapnya.

Terakhir Faizan berharap kehadiran perusahaannya dapat memberikan kontribusi baik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Natuna, serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi putra tempatan mengingat hampir seluruh pekerjanya merupakan asli Natuna.

Kegiatan peringatan HUT Ke 19 CV ARCK diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan santunan bagi anak yatim disekitaran Pering dan pembacaan doa serta dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat.

(Dia)

 

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Haji Rudi Optimis Batam Juara Umum MTQH X Kepri

BATAM - Malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan hadits (MTQH) X tingkat Provinsi Kepri di… Read More

6 jam ago

Danlantamal IV Dukung Pemilihan Duta Wisata Kota Batam 2024

KEPRI- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP.,… Read More

7 jam ago

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

7 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

1 minggu ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

1 minggu ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.