PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Syukuran HUT Ke 19 CV Acksono Reka Cipta Konsultan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 1, 2024
Syukuran HUT Ke 19 CV Acksono Reka Cipta Konsultan
HUT Ke 19 CV ARCK diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan santunan bagi anak yatim disekitaran Pering dan pembacaan doa selamat - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

NATUNA– Faizan adalah satu anak muda pulau Natuna menjadikan inspirasi kaum muda karena eksistensi nya diperhitungkan, dia seorang pimpinan perusahaan Konsultan di Kabupaten Natuna.

Pasalnya, dalam meniti karir dunia kontruksi harus betul- betul konsisten dan profesional dan bijak serta luas pengalamannya. Faizan terbilang konsultan senior dan sudah belasan tahun berkiprah membantu mengisi pembangunan di pulau terluar Indonesia Natuna.

Dalam momentum merayakan hari milad  Acksono Reka Cipta Konsultan (ARCK) Ke 19 di Kantor ARCK Jalan Patimura, Pering, Bandarsyah, Jumat, 1 Maret 2024.

Faizan selaku konsultan dan juga seorang Pimpinan di Perusahaan yang dirinya kelola, selalu menyisihkan sebagain rizki yang perolehan dengan memberikan perhatian amal sosial baik santunan kepada anak yatim maupun kegiatan sosial lainnya.

Mengenai CV yang dikelolanya sungguh luar biasa dan sangat dikenal baik. Baik di Natuna maupun diluar Kabupaten natuna.

hal yang terpenting atau yang paling utama adalah kerja mengutamakan Kualitas yang baik dan bisa menjaga komitmen agar kedepannya tetap berkesinambungan.

Direktur CV ARCK, Faizan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas capaian dan perjalanan perusahaan yang dia pimpin sehingga dapat terus bertahan sampai memasuki usia Ke 19 tahun.

Menurutnya, usia 19 tahun bukan waktu yang sebentar, perjalan waktu dari awal sampai saat ini penuh dengan perjuangan, ia menceritakan awal terbentuk perusahaannya hanya mempekerjakan 4 karyawan dan saat ini sudah 14 karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Faizan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekanan baik pemerintah maupun swasta, yang telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan kepada perusahaannya.

Tidak lupa juga, dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang selama ini telah menunjukan dedikasi yang baik melalui kinerja yang bagus. Berkat kinerja yang bagus dari karyawannya, sehingga perusahaan yang ia pimpin tersebut terus dipercaya tidak hanya mengelola kegiatan sekala lokal maupun regional akan tetapi sekala nasional.

Baca Juga  Ribuan Warga Dapat Manfaat, Jalan Tanjung Batu Sawang Dibangun, Cen Sui Lan: Ekonomi Bangkit

“Terimakasih kawan-kawan semua, semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi, bagi saya pencapaian baik ini juga merupakan pencapaian dari kawan-kawan semua,” ucapnya.

Terakhir Faizan berharap kehadiran perusahaannya dapat memberikan kontribusi baik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Natuna, serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi putra tempatan mengingat hampir seluruh pekerjanya merupakan asli Natuna.

Kegiatan peringatan HUT Ke 19 CV ARCK diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan santunan bagi anak yatim disekitaran Pering dan pembacaan doa serta dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat.

(Dia)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136849
Users Last 30 days : 2929
Users This Month : 1933
Views This Year : 24878
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.117.130
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya