PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Mustamin Bakri Golkar Berhasil, Suara DPRD Kepri Dapil Kepri 7

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 27, 2024
Mustamin Bakri Golkar Berhasil, Suara DPRD Kepri Dapil Kepri 7
H.Mustamin Bakri S.Sos M.Si - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Partai Golkar berhasil mengamankan satu kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Natuna- Anambas. Ini menyusul rampungnya pleno rekapitulasi di Kabupaten Natuna, di Adiwana Jelita Sejuba dari 25 hingga 27 Februari 2024.

Dipastikan 3 calon anggota legislatif (Caleg) asal Natuna akan mengisi kursi di DPRD Provinsi Kepri mereka adalah, H.Mustamin Bakri S. Sos M. Si, keluar sebagai peraih suara terbanyak perorangan sebesar 9.776 suara.

Sedangkan diposisi kedua ditempati Daeng Amhar, S.E M.M dari Partai Amanat Nasional (PAN) meraih 7.521 suara perorangan.

Disusul sura ketiga Marzuki SH, 6.500 suara dari Partai Gerindra.

Dengan total suara perorangan dan suara partai mencapai 12.257 suara, partai berlambang pohon beringin ini pun memastikan satu tiket untuk kursi anggota DPRD dari Dapil 7 Kabupaten Natuna Anambas periode 2024-2029.

Sementara itu, Mustamin Bakri mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, khususnya terhadap partai Golkar. “Mewakili partai Golkar, saya mengucapkan terimakasih atas mandat suara yang telah diberikan. Mohon doanya, semoga proses ini lancar sampai ahir,” katanya.

Dengan modal kepercayaan publik begitu tinggi kepada Mustamin Bakri, sebagai sosok pemimpin yang sangat merakyat dan bisa merangkul semua kalangan masyarakat.

Ia percaya bahwa sifat merakyat adalah keaslian dari Mustamin Bakri, bukan dibuat-buat untuk membangun citra popularitas. “Semoga Allah selalu memampukan saya untuk mengemban amanah masyarakat kita, sebaik baiknya,” ucapnya singkat.

KPU Natuna Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Sebelumnya, Ketua KPU Natuna, Kusnaidi, dalam sambutannya saat menutup rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil pemilu 2024 tingkat Kabupaten Natuna, Senin (27/2/2024) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga suasana rapat dapat berlangsung kondusif.

“Alhamdulillah kita di Natuna tidak ada ditemui persoalan selama rapat pleno rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten yang sudah berlangsung dengan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga  Kota Tanjung Pinang Zona Merah Covid-19, Surjadi: ini sangat berat

Sementara itu hasil rapat pleno rekapitulasi penetapan penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Natuna, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak jika dibandingkan dengan 2 Paslon lainnya mencapai 27.083 suara.

Paslon Nomor 1. H. Anies Rasyid Baswedan dan H. A. Muhaimin Iskandar memperoleh 15.808. Sementara Paslon Nomor Urut 3 H. Ganjar Pranomo dan Mahfud MD hanya 4.395 suara.

Hasil rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024 Calon Presiden dan Wakil Presiden tingkat kabupaten tersebut juga serahkan ke setiap saksi paslon.

(Rk)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136850
Users Last 30 days : 2930
Users This Month : 1934
Views This Year : 24879
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.117.130
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya