PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

TIM Cen Sui Lan, Kita Percayakan KPU Bekerja Mengawal Suara Rakyat Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 15, 2024
TIM Cen Sui Lan, Kita Percayakan KPU Bekerja Mengawal Suara Rakyat Kepri
Suasana TPS Batu ampar Kabupaten Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM– Juru Bicara Calon Legislatif DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) Cen sui lan angkat bicara terkait peroleh suara sementara. dirinya mengajak tim pemenangan serta masyarakat kepri menunggu hasil penghitungan suara resmi terkait Pemilu yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang berlangsung. Kendati Berdasarkan hasil penghitungan sementara dari 112 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah masuk melalui Form C Plano web KPU RI ini baru mewakili sebagian kecil wilayah kecamatan kepri Dengan jumlah total TPS se-Provinsi Kepri mencapai 5.914.

Demikian disampaikan Raja Mustakim juru bicara Tim pemenangan cen sui lan, mereka tidak menampik clam yang akan optimis menang di sejumlah kabupaten dan kota di Kepri. Hal itu berdasarkan tabulasi data internal tim Cen Sui lan.

Raja Mustakim tim Cen sui lan menyampaikan kabar baik tentang perolehan suara sementara Pemilu Legislatif 2024 di Kepulauan Riau.

“Kita percayakan kepada KPU, biarlah lembaga resmi KPU bekerja dulu mengawal, Kami terus bekerja maksimal, hasil resmi dari KPU adalah mutlak, jadi sabar, jangan terburu buru menyimpulkan,” kata Raja Mustakim ketua Tim Pemenangan Cen sui Lan dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

Menurutnya, data yang diperoleh dari relawan bekerja bersungguh sungguh menunjukkan bahwa Cen sui lan bersaing ketat di 7 Kabupaten/Kota, dengan dukungan yang signifikan dengan partai lainnya.

“Man Jadda Wajadda, siapa yang bersungguh maka ia akan menemukan atau siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan dapat,” kata Raja Mustakim.

Lebih lanjut kata Raja Mustakim, tidak luput ucapkan terimakasih kepada masyarakat serta Tim Cen sui lan atas dukungan yang diberikan. Dengan dominasi suara sementara yang diperoleh, tim cen menegaskan bahwa langkah-langkah akan diambil untuk menjaga keunggulan tersebut.

Baca Juga  NMA Merilis Hasil dari Otopsi 23 Warga Norwegia Wafat Setelah Menerima Vaksin Covid-19

Sebagaimana diketahui pemungutan suara Pemilihan Umum 2024 sudah dilakukan di tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia, Rabu 14 Februari 2024 kemarin.

Cara Cek Hasil Real Count Pileg 2024

Berdasarkan pantauan real count pada Kamis (15/2/2024) pukul 09.00 WIB, suara yang terinput baru mencapai 2,03% atau setara 16.705 TPS dari keseluruhan 823.236 TPS.

Hasil real count Pemilu 2024 akan diumumkan melalui situs resmi Info Publik Pemilu 2024 oleh KPU yang beralamat di https://pemilu2024.kpu.go.id/.

Pada situs tersebut, akan menampilkan real count hasil Pileg 2024.

(Dia)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137295
Users Last 30 days : 3027
Users This Month : 2379
Views This Year : 25501
Who's Online : 0
Your IP Address : 114.10.125.179
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya