PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Mustamin Bakri bersama Muhaimin Ahmad Nasution Resmi Menjadi Anggota DPRD Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 7, 2024
Mustamin Bakri bersama Muhaimin Ahmad Nasution Resmi Menjadi Anggota DPRD Kepri
Mustamin Bakri Bersama Muhaimin Ahmad Nasution Resmi Menjadi Anggota DPRD Kepri dalam Rapat Paripurna pengambilan sumpah dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW). - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

KEPRI – Mustamin Bakri Bersama Muhaimin Ahmad Nasution Resmi Menjadi Anggota DPRD Kepri dalam Rapat Paripurna pengambilan sumpah dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW).

Anggota DPRD Kepri hasil pemilihan 2019-2024 yang mengundurkan diri yakni, Onward Siahaan dari Partai Gerindra dapil Kota Batam dan Hadi Candra dari Partai Golkar dapil Natuna Anambas.

Sehingga digantikan oleh Pengganti Antar Waktu PAW sisa masa jabatan 2019-2024 oleh H. Muhaimin Ahmad Nasution dari Partai Gerindra dan H. Mustamin Bakri dari Partai Golkar.

Pergantian Antar Waktu kedua DPRD Kepri ini, ditetapkan melalui Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor: 100.2.1.4.439 tanggal 5 Februari 2023 tentang Peresmian, Pengangkatan PAW Anggota DPRD Provinsi Kepri yang di tandatangani Menteri Dalam Negri Tito Karnavian.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara secara langsung hadir dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pengangkatan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (7/1).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak,SH di Balairung Seri Beni Kantor Gubernur Dompak ini juga dihadiri Jajaran FKPD dan OPD di lingkungan Provinsi Kepri.

Mewakili Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara mengucapkan selamat kepada dua PAW anggota DPRD Kepri yang baru saja di angkat.

“Semoga sukses dan dapat menjalankan tugas di sisa masa jabatan 2019-2024 dengan baik,” kata Sekda Kepri Adi Prihantara.

(Hs)

Baca Juga  Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Kapal Perikanan dan Alat Tangkap Kepada Nelayan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128042
Users Last 30 days : 5475
Users This Month : 4371
Views This Year : 12532
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.77.73
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya