PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

PT Kilang Pertamina Internasional Salurkan Sembako Warga Terdampak Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 9, 2024
PT Kilang Pertamina Internasional Salurkan Sembako Warga Terdampak Banjir
sembako di Kepenghuluan Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

RIAU– PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit Dumai salurkan 270 paket sembako di Kepenghuluan Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Bantuan yang diberikan pada kesempatan tersebut antara lain 1,3 ton beras, 135 liter minyak goreng, 2.700 butir telur dan lebih dari 67 dus indomie.

Selain itu, PT KPI Unit Dumai juga menyerahkan empat unit terpal yang dapat dimanfaatkan untuk pengungsian sementara bagi warga yang rumahnya terendam akibat banjir

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pj Datin Kepenghuluan Teluk Berembun, Kalasnira, yang kemudian akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI Unit Dumai, Agustiawan mengatakan bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT KPI Unit Dumai kepada warga atas musibah yang terjadi.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan musibah yang saat ini dirasakan masyarakat khususnya di Kabupaten Rokan Hilir,” ungkapnya, Senin (8/1/2024).

 

Agustiawan juga menyebutkan bahwa selain bantuan sembako, komplek Water Treatment Plant (WTP) PT KPI Unit Dumai yang ada di area tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat penampungan sementara hingga luapan air surut.

 

Kalasnira mengungkapkan terima kasihnya kepada PT KPI Unit Dumai yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kepenghuluan Teluk Berembun, dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan.

 

Senada dengan hal tersebut, salah satu masyarakat penerima bantuan, Rumijan, merasa senang dengan bantuan yang diterima dan mengapresiasi langkah PT KPI Unit Dumai atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan keluarganya selama mengungsi.

(Inf)

 

Baca Juga  Forum Internasional Antikorupsi, KPK Berbagi Pengalaman Pemulihan Aset Hasil Pencucian Uang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140329
Users Last 30 days : 1449
Users This Month : 1123
Views This Year : 30001
Who's Online : 0
Your IP Address : 77.83.233.184
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya