PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

DPR RI Cen Sui Lan Kunjungan Pengawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 4, 2024
DPR RI Cen Sui Lan Kunjungan Pengawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan memberikan aplaus buat terobosan KSOP dan Pelindo - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNGPINANG – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan memberikan aplaus buat terobosan KSOP dan Pelindo, dalam pengalihan sementara pintu masuk di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Pengalihan jalur pintu masuk itu membuat arus penumpang lancar pada Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Cen Sui Lan melakukan kunjungan pengawasan Natal Tahun Baru (Nataru) 2024 di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023).

Cen Sui Lan meninjau pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang guna memastikan pelayanan kepada masyarakat Kepri, yang menggunakan fasilitas transportasi laut pada momen Nataru 2024.

Dalam kunjungan ini, Cen Sui Lan didampingi Ridwan Chaniago selaku Kepala KSOP Tanjungpinang dan staf. Serta manajemen PT Pelindo sebagai operator pelabuha Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kegiatan Nataru melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang berjalan lancar dan aman,” ujar Cen Su Lan yang juga Ketua Dewan Pembina Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Provinsi Kepri

Karena, lanjutnya, pihak KSOP dan Pelindo membuat terobosan dengan mengalihkan gate (pintu) keberangkatan melalui gate internasional.

Sedangkan bagi penumpang yang datang, menggunakan koridor domestik atau jalur biasa. Sehingga tidak terjadi kemacetan antara penumpang yang ingin berangkat dengan penumpang yang baru tiba (kedatangan).

“Pengalihan pintu masuk untuk sementara di Pelabuhan SBP Tanjungpinang ini terobosan yang bagus. Sehingga, arus penumpang di pelabuhan tidak macet, dan lancar,” ungkap Cen Sui Lan legislator partai Golkar sekaligus peraih penghargaan Golkar Media Awards 2023 Kategori Konten Terbaik

(Dia)

Baca Juga  Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Hadiri Pembukaan Temu Karya Karang Taruna III
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137495
Users Last 30 days : 2898
Users This Month : 2579
Views This Year : 25820
Who's Online : 1
Your IP Address : 23.22.35.162
Server Time : 2024-04-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya