PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Wan Siswandi Resmikan hangout Anak Muda Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 4, 2024
Bupati Wan Siswandi Resmikan hangout Anak Muda Natuna
Geologi Information Centre (GIC) Kecamatan Bunguran, Timur Kabupaten Natuna. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Ditengah jadwal kerja sangat padat Bupati Natuna Wan Siswandi masih menyempatkan waktu untuk resmikan hangout (tempat tongkrongan) kaula muda diberi nama young square, digagas DPD KNPI Kabupaten Natuna di kawasan Geologi Information Centre (GIC) Kecamatan Bunguran, Timur Kabupaten Natuna, Minggu, (31/12/2024) malam.

Dalam sambutan resminya Bupati Wan Siswandi menyampaikan, Pemanfaatan GIC oleh Pemuda ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah dalam mendukung kreativitas positif anak-anak muda untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Saya berharap dengan keberadaan young square ini, selain dapat dikelola dengan baik juga dapat menjaga lingkungan GIC agar tidak disalahgunakan,” ucap Wan Siswandi.

Wan siswandi menambahkan, melihat peluang dan tempat kawasan GIC merupakan lokasi strategis untuk mengembangkan wirausaha yang berada di pusat kota Kabupaten.

Ke depannya selain dapat dikembangkan dan dikelola dengan baik, dengan adanya kreatifitas positif pemuda seperti ini menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya para anak-anak muda di Natuna,” pintanya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Natuna Haryadi dalam laporannya menyampaikan kegiatan lapak jualan young square yang artinya alun-alun pemuda ini dilaksanakan sebagai bentuk pengembangan wirausaha muda di daerah.

Adapun tujuannya untuk menumbuhkan rasa jiwa usaha kepada generasi muda daerah menuju Pemuda yang aktif, produktif dan kreatif.

(Dia)

Baca Juga  Yuk Daftar Basarnas Natuna Buka 29 Formasi CPNS
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137693
Users Last 30 days : 2693
Users This Month : 59
Views This Year : 26161
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya