PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Satgas MTF TNI Konga Tiba Di Oman

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 29, 2023
Satgas MTF TNI Konga Tiba Di Oman
Ship Tour di salah satu Kapal Perang kebanggaan milik TNI AL - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

OMAN – Setelah berlayar selama empat hari dari Colombo, Srilanka, KRI Diponegoro-365 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-O United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) akhirnya menyelesaikan etape ketiga dan tiba di Salalah, Oman, Rabu, (27/12/2023).

Kedatangan KRI Diponegoro-365 ini disambut dan diterima oleh Duta Besar LBBP RI Muscat, Oman, H.E. Mohammad Irzan Djohan yang didampingi oleh Atase Laut Republik Indonesia di Riyadh, Kolonel Laut (S) Dudy Hilmansyah beserta staf Kedutaan RI.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes RI untuk Oman mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran KRI Diponegoro sebagai duta bangsa dalam misi perdamaian dunia PBB di Lebanon.

Rombongan Duta Besar beserta Atase Pertahanan menyempatkan diri melaksanakan Ship Tour di salah satu Kapal Perang kebanggaan milik TNI AL ini dan diakhiri dengan foto Bersama.

Dalam persinggahannya kali ini, Komandan KRI Diponegoro-365, Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu, S.E., D.W.C., selaku Dansatgas MTF XXVIII-O UNIFIL menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan selama di Salalah, yaitu bekal ulang sekaligus melaksanakan misi diplomasi Courtesy Call (CC) ke Southern Area Navy Commander, Royal Navy of Oman.

(Pen)

Baca Juga  Warga Galang Resah, Serbuan Lalat Diduga Bersumber dari Usaha ini
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137493
Users Last 30 days : 2896
Users This Month : 2577
Views This Year : 25817
Who's Online : 1
Your IP Address : 140.213.170.40
Server Time : 2024-04-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya