PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danlanud Abd Saleh dan Ketua Yasarini Kunjungi TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu

Mencerdaskan & Memuliakan - November 1, 2023
Danlanud Abd Saleh dan Ketua Yasarini Kunjungi TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu
TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM- Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto, beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu, Selasa (31/10/2023).

Kunjungan tersebut selain mengunjungi salah satu sekolah dibawah pembinaan Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh sekaligus dalam rangka menyaksikan kegiatan Selebrasi Panen Hasil Belajar TK Angkasa 04 berupa Bunga Antorium dengan topik “Aku Sayang Bumi” dan Tasyakuran Rehap Atap Gedung TK Angkasa 04 yang dibantu melalui Dinas Pendidikan Kota Batu.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa TK Angkasa 04 Gabes ini merupakan salah satu Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Abd. Saleh, dimana dari sekian banyak sekolah baik dari tingkat SMK, SMP, SD dan TK yang berada dibawah Yasarini TK Angkasa 04 Gabes yang berada agak jauh dari Lanud Abd. Saleh.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu

Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa 04 Gabes Kota Batu

Sekolah ini berada di Kota Batu, hal ini menunjukan bahwa Yayasan Ardhya Garini mempunyai tekad dan Visi kedepan untuk turut serta mencerdaskan bangsa melalui dunia Pendidikan.

Sementara itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh menyampaikan dengan adanya perehapan atap gedung TK Angkasa 04 ini, tentu saja disamping rasa bahagia yang kita dapatkan maka konsekuensi logis yang akan kita hadapi bersama yaitu masalah pemeliharaan, perawatan serta kebersihan gedung itu sendiri yang harus selalu kita jaga.

Kepala sekolah TK Angkasa 04 Gabes menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Batu yang sudah membantu merehap atas Gedung TK Angkasa 04, sehingga kalau hujan sudah tidak bocor lagi, kemudian. “saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Yayasan yang sudah menambah permainan anak, sehingga anak-anak betah bermain disini,” ujarnya.

Baca Juga  Oknum Lurah Di Tanjungpinang, Cicipi Tubuh Dua Gadis SMP Selama Setahun

Disisi lain Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu yang diwakili Bapak Tomang menyampaikan, kami melihat di TK Angkasa 04 banyak inovasi dan kreatif terhadap anak-anak, sehingga kami mendukung dengan merehap atau memperbaiki atap agar anak-anak bisa belajar dengan nyaman.

Pada kesempatan tersebut ditampilkan drumband TK Angkasa. Pada kesempatan tersebut ditampilkan drumband TK Angkasa 04 Gabes, Pembacaan puisi sekaligus penyerahan Piala, tari-tarian dari siswa siswi TK Angkasa 04 dan peninjauan Sekolah TK Angkasa 04 dan hasil panen belajar TK Angkasa 04.

(pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139905
Users Last 30 days : 1483
Users This Month : 699
Views This Year : 29371
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-15
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya