PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Relawan Pendukung Gerry Yasid Semakin Meluas Di Penjuru Desa Se Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 10, 2023
Relawan Pendukung Gerry Yasid Semakin Meluas Di Penjuru Desa Se Kepri
konsolidasi bersama para relawan lintas kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang di Rumah Aspirasi Gerry Yasid - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNGPINANG – Tim Kepri Bersama Gerry Yasid Menjunjung Amanah Berkeadilan dan Bermartabat (Kepri Bergema) menggelar rapat konsolidasi bersama para relawan lintas kecamatan dan Kelurahan di Rumah Aspirasi Gerry Yasid, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang.

Drs Huzaifa Dadang AG sebagai Ketua mengatakan kegiatan konsolidasi antar relawan pendukung calon DPD RI Gerry Yasid SH,MH bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi sesama pendukung untuk menyamakan persepsi dan menambah frekuensi dukungan terhadap calon.

 

“Semua relawan pendukung seyogyanya harus memiliki kesamaan persepsi dan terusĀ  menambah volume dukungan untuk memenangkan Gerry Yasid sebagai satu-satunya putra melayu yang maju dalam konstalasi calon DPD RI Dapil Kepri,” ujar Huzaifa Dadang, Senin (9/10/2023).

Dalam rapat itu, Salah satu tokoh masyarakat Tanjungpinang Zulkifli Riawan menyampaikan soliditas dan sinergitas relawan semakin terjaga.

“Alhamdulillah sudah berjalan semestinya. Kita sudah memiliki harapan dan kesamaan cara pandang untuk suksesi keterwakilan Gerry Yasid untuk masyarakat Kepri,” urainya.

Menurut mantan komisioner ini, arus dukungan untuk Gerry Yasid dari berbagai komponen masyarakat terus bergelora. Ditambah lagi dari dukungan yang terus mengalir dari pemilih pemula serta berbagai latar belakang.

“Mendukung Gerry Yasid bukan tanpa alasan, beliau berintegritas, kapasitas serta memiliki tingkat kepekaan terhadap persoalan-persoalan masyarakat di daerah,” ujarnya.

Ia mengatakan kalau bukan sekarang kapan lagi bangsa melayu bangkit untuk Kepri berkeadilan dan bermartabat. Saudara- saudari yang tinggal dan berteduh di langit bunda tanah melayu.

“Akankah berdiam diri melihat berbagai fenomena, kejadian demi kejadian, ketimpangan demi ketimpangan terjadi di lingkungan zekitar kita,” tuturnya.

Zulkifli menyeru bersatulah untuk kepri lebih baik berdaulat adil dan makmur. Elektabilitas Gerry Yasid untuk wilayah Tanjungpinang jika kita semua bersatu padu inshaa allah akan memperoleh hasil alhamdillah.

Baca Juga  Rumah Aspirasi Gerry Yasid Diresmikan, Sarana Komunikasi DPD RI

Dikesempatan serupa, Yudi Irawan selaku Sekretaris Kepri Bergema mengatakan sangat jarang calon turun langsung bertemu konstituen. Bang Gerry sudah bersilaturahmi dan mengunjungi 7 Kabupaten dan Kota di Kepri.

“Beliau sudah bersilaturahmi dengan masyarakat Anambas, Natuna, Karimun, Batam, Lingga, Tanjungpinang dan Bintan. Selian itu, untuk masyarakat Rempang dan Galang, beliau juga sudah menyurati kementerian terkait. Surat terbuka Gerry Yasid membela masyarakat Rempang dan Galang bisa saudara cermati di berbagai halaman media online,” paparnya.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

117506
Users Last 30 days : 1507
Users This Month : 1507
Views This Year : 32729
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2023-11-30
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya