Headline

Cara Jitu DPR RI Cen Sui Lan Siarkan Kerja Nyata Melalui Lomba Karaoke

BATAM– Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan, menjadi sponsor lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien yang digelar di One Batam Mall (Obama) Batam Center, Kota Batam. Lomba ini diadakan pada Minggu (1/10/2023) dan diikuti oleh peserta dari tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Lomba karaoke Mandarin Hokkien ini diselenggarakan oleh Group Huamao Batam dan mendapatkan dukungan dari Ayong, pemimpin Group Cipta Batam yang bergerak di bidang properti.

Dalam perlombaan karoke ini, pihak pantia telah menyiapkan perangkat proyektor diatas podium, selain berkaraoke ria, terlihat prestasi kerja Cen Sui Lan selama satu periode di juga tidak luput di tayangkan melalui proyektor oleh panitia wujud nyata cen sui lan berkerja di tengah masyarakat kepri.

 

 

Cen Sui Lan mengatakan, bagi politikus yang menduduki jabatan di eksekutif maupun legislatif, setiap hari adalah kampanye, karena setelah ditunjuk dan dipilih oleh rakyat, mereka harus berbuat sesuatu untuk rakyat, baik lewat sikap maupun kerja nyata memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Setiap hari adalah ladang kampanye kami, kami harus berbuat sesuatu terbaik melalui komentar atau bantuan rill bagi masyarakat, baik itu menggunakan APBN maupun uang kami atau jaringan kami untuk bantu masyarakat dalam kondisi pandemi saat ini,” sambungnya.

Sebanyak 53 penyanyi dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia berpartisipasi dalam lomba karaoke ini, yang meriahnya pembukaan berlangsung di One Batam Mall (OBAMA) Batam Center.

Cen Sui Lan, Anggota DPR RI, mendapat kejutan saat panitia menampilkan video tentang berbagai kegiatan dan tugasnya, seperti partisipasi dalam Komisi V DPR RI dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Cen Sui Lan juga dianugerahi plakat penghargaan oleh Ayong, Penasehat Group Huamao Batam dan pemimpin Group Cipta developer terbesar di Batam. Acara lomba karaoke Mandarin Hokkien ini juga dirayakan dengan perayaan pesta Kue Bulan yang meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Cen Sui Lan, Anggota DPR RI Dapil Kepri, berharap bahwa kegiatan ini akan mempersatukan masyarakat dan mempromosikan budaya seni serta pariwisata Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam.

Cen Sui Lan juga mengucapkan selamat datang kepada tamu dari luar negeri dan mengapresiasi acara ini sebagai langkah positif untuk kemajuan bersama.

“Selamat datang ke Batam. Kepada Pak Ayong dan panitia penyelenggara, terima kasih. Acara ini sangat luar biasa. Kita harus bersatu untuk lebih maju lagi,” ujarnya saat pembukaan lomba karaoke Mandarin Hokkien yang penuh dengan hadiah hiburan.

(Dia)

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

3 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

5 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

6 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

1 minggu ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.