PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut HUT TNI ke 78, Danguskamla Koarmada III CUP Gelar Lomba Menembak

Mencerdaskan & Memuliakan - September 28, 2023
Sambut HUT TNI ke 78, Danguskamla Koarmada III CUP Gelar Lomba Menembak
Danguskamla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Tunggul - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BIAK– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Lomba Menembak Danguskamla III Cup tahun 2023 yang berlangsung sukses. diikuti sebanyak 16 tim berasal dari 4 matra TNI AU, TNI AL, TNI AD dan Polri bertempat di Lapangan tembak Jhone Lie Lanal Biak (26/9/2023).

Pelaksanaan lomba pada hari pertama menembak Pistol meliputi Eksekutif Pati, Kolonel dan Kasatker, eksekutif prestasi untuk pamen dan pama, pistol beregu, pistol umum sipil dan pelaksanaan hari kedua menembak Senapan beregu. Selama pelaksanaan prajurit berkompetisi dengan penuh semangat dan sportifitas dalam memperebutkan gelar juara di setiap kategori.

Lomba Menembak Danguskamla III Cup tahun 2023

Lomba Menembak Danguskamla III Cup tahun 2023

Danguskamla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Tunggul memberikan apresiasi bagi pemenang dan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba, selama pelaksanaan lomba berlangsung tidak ada jeda, tidak ada jarak diantara prajurit sehingga acara berjalan baik tanpa adanya insiden serta selamat dan sukses.

Danguskamla Koarmada III Laksma TNI Tunggul menyampaikan ucapan selamat datang di lapangan tembak John Lie Mako Lanal Biak. Ini juga dalam komitmen untuk mempererat hubungan antar instansi.

“Kegiatan ini Kita gelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 serta lomba menembak ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi diantara stakeholder yang berada di wilayah Kab.Biak Numfor,” ucapnya.

Hal ini dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif serta bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah yang lancar dan berkelanjutan.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan kepada peserta menembak agar selalu memperhatikan faktor Safety saat pelaksanaan lomba.

Para kontingen atlet petembak terbaik dari tiap-tiap satuan jajaran TNI Polri wilayah Biak Numfor, diantaranya Koopsud III, Lanud MNA, Guskamla Koarmada III, Kosek III, Kompi Senapan C Yon 753, Kompi C Brimob, Korem 173/PVB, Kodim 1708/BN, Yonko 468 Kopasgat, Polres Biak Numfor, Lanal Biak dan Wing Udara 3.

Baca Juga  Asosiasi Pariwisata Gelar Event Goodminton Sempena HJB 192

(Pen)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137515
Users Last 30 days : 2821
Users This Month : 2599
Views This Year : 25844
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya