PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Panglima TNI Wujudkan Renovasi SDN 2 Sumberejo Jatim

Mencerdaskan & Memuliakan - September 13, 2023
Panglima TNI Wujudkan Renovasi SDN 2 Sumberejo Jatim
Laksamana TNI Yudo Margono, saat memberikan sambutan pada acara pemotongan pita renovasi SD Negeri 2 Sumberejo, Banyuputih Situbondo Jawa Timur - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Dengan sarana prasarana yang baik, yang standar dan mungkin justru lebih bagus ini, saya harapkan para putra-putri yang belajar di sini mencapai prestasi yang bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, saat memberikan sambutan pada acara pemotongan pita renovasi SD Negeri 2 Sumberejo, Banyuputih Situbondo,Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

Panglima TNI menambahkan bahwa renovasi ini merupakan sarana saja, namun demikian kembali kepada bapak, ibu guru dan para murid untuk meningkatkan profesionalisme dalam belajar.

“Saya harapkan Kepala Sekolah dan seluruh guru serta murid semuanya dapat menjaga apa yang telah dipersembahkan, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masa depan bagi putra-putri kita dalam menempuh ilmu,” harap Laksamana TNI Yudo Margono.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Sumberejo Asmiato, mengungkapkan rasa bahagianya telah mendapatkan bantuan berupa perbaikan dan pemberian sarana pendukung pendidikan.

“Atas nama bapak ibu komite sekolah, warga masyarakat, wali murid SD Negeri 2 Sumberejo Banyuputih menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga,” ucap Asmiato.

“Kami akan berusaha menjaga, merawat apa yang telah diberikan, apa yang telah diperbaiki semampu kami,” tegas Kepala Sekolah SD Negeri 2 Sumberejo.

Adapun renovasi berupa perbaikan fisik ruang kantor kepala sekolah, ruang kelas, WC, pemagaran sekolah dan juga pemasangan tandon air.

Bakti sosial renovasi SD Negeri Sumberejo merupakan kolaborasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan personel _US INDOPACOM ( United States Indo-Pasific Command)_ melalui program _Engineering Civic Action Program (ENCAP)_ pada gelaran Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) Tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf tiga matra, Dankodiklat TNI, Komandan Jenderal 8th _Theatre Sustainment Command US Army Pacific_ MG Jered Helwig dan pejabat utama TNI.

Baca Juga  Cara Panglima TNI Perhatikan Kesejahteraan Prajuritnya

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140321
Users Last 30 days : 1441
Users This Month : 1115
Views This Year : 29991
Who's Online : 0
Your IP Address : 52.167.144.222
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya