PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Entry Meeting Tim BPK RI Bersama Lanud Abd Saleh

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 31, 2023
Entry Meeting Tim BPK RI Bersama Lanud Abd Saleh
Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengunjungi Lanud Abdulrachman Saleh Malang untuk melaksanakan PDTT  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengunjungi Lanud Abdulrachman Saleh Malang untuk melaksanakan PDTT (Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu) Alpalhankam. Senin, (28/8/2023).

Sebelum melaksanakan pemeriksaan, terlebih dahulu dilaksanakan Entry Meeting yang dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto.

Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK RI yang dipimpin Pengendali Teknis Tim Purwa Winaryanto.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kehadiran tim pemeriksaan BPK RI ini, dimaksudkan untuk memeriksa pelaksanaan transparansi dan akuntabilitas manajemen alat peralatan pertahanan dan keamanan (alpalhankam) TNI AU, di jajaran Lanud Abd Saleh.

“Dari hasil pemeriksaan tim PDTT BPK RI ini, diharapkan nantinya dapat diperoleh masukan data yang akurat, untuk digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi pada upaya pembenahan guna penyempurnaan pelaksanaan tugas Lanud Abd Saleh,” ungkap Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud meminta kepada satuan yang menjadi obyek pemeriksaan, agar mempersiapkan diri secara maksimal dengan memberikan data yang sebenar-benarnya dan proporsional serta berikan penjelasan yang up to date dan transparan.

Sementara itu Pengendali Teknis Tim Bapak Purwa Winaryanto, menyampaikan pemeriksaan dengan tujuan tertentu bersifat kepatuhan dilaksanakan untuk memberikan kesimpulan dan menilai apakah manajemen alpalhankam pada TNI AU telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dimana cakupannya dari TA. 2020 sampai dengan semester I 2023.

Turut hadir pada Entry Meeting BPK RI ini Dandepohar 30, Danwing 2, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Jajaran Lanud Abd Saleh serta pejabat Lanud Abd Saleh serta para pendamping dari Mabesau.

(Pen)

Baca Juga  Pertajam Diplomasi Militer, TNI dan Athan Negara Sahabat Main Golf
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137681
Users Last 30 days : 2681
Users This Month : 47
Views This Year : 26132
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya