PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Hut RI 78, Perkumpulan Huamao Batam Meriahkan Lomba Karaoke

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 14, 2023
Sambut Hut RI 78, Perkumpulan Huamao Batam Meriahkan Lomba Karaoke
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Kepri Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menghadiri pembukaan yang digelar. di One Batam Mall, Kota Batam - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM– Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Perkumpulan Huamao Batam mengelar lomba karaoke lagu Mandarin bertema Cinta Tanah Air (Indonesia). Pembukaan lomba karaoke berlangsung meriah, Minggu (13/8/2023) malam.

Peserta lomba karaoke lagu mandarin berasal dari tiga negara. Indonesia, Singapore dan Malaysia. Selain itu, masyarakat mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensinya sekaligus pengenalan kebudayaan Tionghoa dengan lebih intens.

Selain membangun kebersamaan masyarakat untuk mengembangkan dan memperkaya kebudayaan dan meningkatkan apresiasi seni terhadap kebudayaan Tionghoa, acara ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan Tionghoa di Provinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Kepri Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menghadiri pembukaan yang digelar. di One Batam Mall, Kota Batam, tanggal 14-16 Agustus 2023.

Selain Cen Sui Lan, pembukaan lomba karaoke lagu Mandarin bertema Cinta Tanah Air (Indonesia) di One Batam Mall tersebut dihadiri Asmin Patros Anggota DPRD Provinsi Kepri, Li Khai Anggota DPRD Kota Batam.

Serta sejumlah Bacaleg Pemilu 2024 seperti Jelvin Tan untuk Kota Batam, Hermanto T untuk Provinsi Kepri, dan Rudiyanto Tan untuk Kota Batam.

Panitia penyelenggara menyerahkan penghargaan kepada Cen Sui Lan dan sejumlah legislator, karena turut berpartisipasi dalam kegiataan lomba karaoke lagu Mandarin yang syairnya bertemakan Cinta Tanah Air (Indonesia) tersebut.

“Semarak kegiatan kebudayaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan kita (Indonesia), harus kita semarakkan. Agar generasi muda semakin ditanamkan nilai-nilai patriotisme dan rasa persatuan dan cinta tanah air. Mudah-mudahan kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan cinta tanah air. Dirgahayu Kemerdekaan ke-78 RI,” ujar Cen Sui Lan.

(Dia)

 

Baca Juga  Dari Diskusi Kandidat Bupati Lingga, Eddy Rasmadi, SE: Jadi Cakada Setidaknya Punya 4 Modal
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140174
Users Last 30 days : 1396
Users This Month : 968
Views This Year : 29722
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya