PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sertu M. Hadi Berikan Pelatihan Paskibraka Kepada Siswa SMKN 1 Air Asuk

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 2, 2023
Sertu M. Hadi Berikan Pelatihan Paskibraka Kepada Siswa SMKN 1 Air Asuk
Suasana pelatihan Paskibraka - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M. Hadi memberikan pelatihan kepada Siswa/siswi SMKN 1 Air Asuk yang telah lulus dalam seleksi Paskibraka tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78 dengan pengibaran bendera merah putih nantinya di Kecamatan Siantan Tengah, Rabu (2/8/2023).

Sertu Hadi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan tugas dari Komando Atas melalui perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Mayor Arh Agus Sungkowo sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.

“Menjalin hubungan silaturahmi dan melaksanakan komunikasi sosial dengan seluruh siswa siswi SMKN 1 Air Asuk dan sekaligus memberikan pelajaran serta Latihan PBB agar dalam melaksanakan latihan harus konsentrasi juga penuh semangat,” jelas M. Hadi.

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga tidak bosan bosannya Babinsa selalu memberikan himbauan dan pengetahuan tentang pelajaran ilmu Dasar PBB yang akan di berikan, terutama tentang baris berbaris dan untuk pelaksanaan kegiatan paskibraka,” ucapnya.

Pada tempat terpisah, Danramil 07/ Palmatak Mayor Arh Agus Sungkowo mengatakan dirinya memang sengaja mengarahkan anggotanya untuk selalu melakukan komunikasi bersama masyarakat, serta paham situasi dan bereaksi cepat terhadap segala kondisi masyarakat.

“Saya selalu menekankan kepada para Babinsa untuk terus dekat dengan masyarakat dan peka terhadap situasi apapun dalam mengayomi,” tegasnya. (Gr/Fr)

Baca Juga  Marsma TNI Fairlyanto Motivasi Koperasi Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137603
Users Last 30 days : 2788
Users This Month : 2687
Views This Year : 25978
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-30
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya