PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Natuna Gelar Pelatihan Kehumasan

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 31, 2023
Polres Natuna Gelar Pelatihan Kehumasan
Aipda David Arviad untuk memberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Dalam rangka meningkatkan kemampuan kehumasan, Polres Natuna adakan pelatihan bagi personil Polres Natuna.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh personil Polres Natuna dalam menghadapi situasi dan tantangan yang semakin kompleks di era digital. Dalam mengemban fungsi kehumasan, personil Polres harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, media, dan stakeholders lainnya.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberi kesempatan kepada Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad untuk memberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan di lapangan Bhayangkara Polres Natuna. Senin (31/07/2023).

Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad menyampaikan, sebagai insan Bhayangkara, setiap anggota Polri harus memiliki rasa tanggung jawab untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Kita harus memahami bahwa pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat adalah tugas utama kita. Oleh karena itu, peningkatan kemampuan dalam kehumasan sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut David, dengan perkembangan teknologi berbasis digital, semua tindakan dan pelayanan yang dilakukan oleh anggota Polri dapat dengan mudah diakses dan disebarluaskan.

“Oleh karena itu, penting bagi personil Polres untuk menjaga sikap dan pelayanan yang positif serta menghindari tindakan yang dapat merugikan citra Polri,” imbuhnya.

David berharap melalui pelatihan ini dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan personil Polres Natuna dalam berinteraksi dengan masyarakat melalui media sosial, mengelola informasi yang akan disebarluaskan, dan merespon isu-isu yang berkembang di masyarakat dengan bijaksana.

“Sehingga dengan demikian, Polres Natuna akan semakin mampu menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, meningkatkan kepercayaan publik, dan memberikan pelayanan yang baik,” sambungnya.

Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan ini dihadiri oleh Kapolres Natuna, Waka Polres Natuna, PJU Polres Natuna dan seluruh personil Polres Natuna.

Baca Juga  Shamsi Ali: Dukungan Uighur

(Hms)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137682
Users Last 30 days : 2682
Users This Month : 48
Views This Year : 26133
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya