PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanud Abd Saleh Laksanakan Sholat Ied Apron Skadron Udara 32

Mencerdaskan & Memuliakan - April 22, 2023
Lanud Abd Saleh Laksanakan Sholat Ied Apron Skadron Udara 32
Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Keluarga Besar Lanud Abd Saleh Malang melaksanakan Sholat Ied pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Apron Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Sabtu (22/4/2023).

Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Sus Agus Rachmanto, dalam laporannya menyampaikan anggota Lanud Abd Saleh dan Insub yang muslim beserta istri yang membayarkan zakat fitrahnya dan tahun ini terkumpul sekitar Seratus Empat Puluh Empat Dua Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp. 144.235.000;).

Sholat Ied pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Apron Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh

Sholat Ied pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Apron Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh

“Sebagai hasil zakat fitrah personel Lanud Abd Saleh dan Insub yang dibelikan beras sebanyak 11.726 Kg dan telah disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” kata Letkol Sus Agus Rachmanto.

Sedangkan Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, dalam sambutannya antara lain menyampaikan, setelah ibadah puasa Ramadhan tahun ini selesai.

“mudah-mudahan warga Lanud Abd Saleh dapat memperbaharui keimanan dan ketaqwaannya, sebagai wujud keberhasilannya menjalankan ibadah puasa sebulan penuh,” kata Danlanud.

Danlanud juga mengajak pada momentum Idul Fitri ini dapat di jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas di antara k warga negara Indonesia, yang sekaligus dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan, yang sangat kita butuhkan di tengah kehidupan negara kita saat ini,” demikian ujar Danlanud.

Sementara itu, khutbah Idul Fitri 1444 H disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Mashudi dari Malang, dan kegiatan sholat Idul Fitri diakhiri dengan saling bersalam-salaman.

(Pen)

Baca Juga  TNI AL Gagalkan Penyeludup Benur Senilai Miliaran Rupiah Akan dikirim ke Vietnam
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

106351
Users Last 30 days : 2452
Users This Month : 492
Views This Year : 16841
Who's Online : 0
Your IP Address : 52.167.144.45
Server Time : 2023-06-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya