ADVERTORIAL

Cen Sui Lan Dampingi Ketum Golkar Airlangga Hartarto Lepas Pemudik Gratis

JAKARTA– Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas keberangkatan rombongan mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Airlangga menuturkan, program mudik imi digelar karena Partai Golkar mendukung kegiatan silaturahmi dan halalbihalal menurutnya menciptakan hubungan harmonis di antara masyarakat.

Untuk keberangkatan pertama, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) turut mendampingi Airlangga Hartarto melepas 500 pemudik yang ikut program mudik gratis.

500 pemudik gratis ini diberangkatkan menuju ke pulau Jawa dan Sumatera, menggunakan bus.

Pelepasan 500 pemudik itu dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Turut mendampingi ketum Airlangga, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Cen Sui Lan selaku Bendahara Panitia Nasional Mudik Lebaran tahun 2023 DPP Partai Golkar.

Sebelum pelepasan, Airlangga Hartarto serta jajarannya berjalan menuju bus yang terparkir, untuk meninjau kesiapan dari peserta mudik. Setelah lakukan peninjauan, Airlangga menuju panggung mimbar untuk melepas keberangkatan pemudik.

“Inilah yang sangat menjiwai, dan kalau kita sebut ini kegiatan yang Golkar banget. Karena Golkar mewakili kelompok aliran, golongan, fungsional,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Airlangga Hartarto menyebutkan, Golkar melepas sekitar 500 pemudik pada pelepasan pertama, Rabu (12/4/2023) hari ini.

Menurutnya, ada 10 mobil (bus) tujuannya ke Tegal 40 orang, Sragen 40 orang, Solo 3 mobil masing-masing 40 orang, Klaten 40 orang Wonogiri, Yogja 40 orang dan Bengkulu.

“Lalu di tanggal 19 April nanti, akan ada 10 mobil tujuannya Sragen, Solo, Klaten, Yogya, Wonogiri, Indramayu dan Cirebon. Totalnya 400 orang, dengan jumlah keseluruhan 800-900,” sebutnya.

Pada kesempatan lain, Cen Sui Lan mengatakan, program mudik gratis bagi warga ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi Partai Golkar untuk warga.

“Semoga arus mudik lebaran Idul fitri 1444 hijriah dapat berjalan lancar tampa ada hambatan berarti. Pak Airlangga juga berpesan kepada para pemudik, agar mematuhi aturan lalu lintas. Semoga selamat sampai ke tujuan, dan berbahagia bersama keluarga tercinta,” ucap Cen Sui Lan.

(Hms)

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

3 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

5 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

6 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

1 minggu ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.