PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

23 Prajurit TNI FHQSU TNI Konga XXVI O1 UNIFIL Naik Pangkat

Mencerdaskan & Memuliakan - April 2, 2023
23 Prajurit TNI FHQSU TNI Konga XXVI O1 UNIFIL Naik Pangkat
23 prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas FHQSU TNI Konga XXVI-O1/UNIFIL, mengikuti upacara kenaikan pangkat  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

LEBANON– Sebanyak 23 prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas FHQSU TNI Konga XXVI-O1/UNIFIL, mengikuti upacara kenaikan pangkat dengan Inspektur upacara Komandan Satgas Force Head Quarters Support Unit (FHQSU XXVI-O1) Kolonel Arm Ezra Nathanael, bertempat di Sudirman Camp, Naqoura, Lebanon Selatan, Sabtu (01/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satgas FHQSU XXVI-01 pada amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang berjalan alami, sesuatu yang biasa saja.

Akan tetapi kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja keras para prajurit, khususnya rekan-rekan yang pada kesempatan ini menanggalkan pangkat lama dan mengenakan pangkat baru satu tingkat lebih tinggi.

“Prestasi ini, tidak akan datang begitu saja yang diberikan oleh negara atau TNI dengan cuma-cuma, tetapi dengan kerja keras. Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut,” ujar Kolonel Arm Ezra.

Lebih lanjut, Komandan Satgas yang merupakan alumni Akabri 1998, menegaskan bahwa di sisi lain kenaikan pangkat juga membawa konsekuensi logis bagi seluruh prajurit, diantaranya adalah dengan dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi tentunya beban tanggung jawab juga harus lebih tinggi dari yang sebelumya.

“Ada konsekuensi yang harus diemban, berupa tanggung jawab tugas yang harus dilaksanakan lebih baik demi pengabdian kepada TNI dan negara,” tutup Dansatgas.

Adapun 23 orang anggota satuan tugas FHQSU TNI Konga XXVI-O1/UNIFIL yang naik pangkat terdiri dari satu Pama, 19 Bintara, dua Tamtama dan satu Pamen dari pangkat Mayor ke pangkat Letkol.

(Pen)

Baca Juga  Pangkogabwilhan I Pimpin Serah Terima JabatanĀ  Aspotwil Kas Kogabwilhan I
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141439
Users Last 30 days : 1473
Users This Month : 771
Views This Year : 31712
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.238.121.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya