PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pasukan PRCPB Korem 033 WP Berjibaku Bantu Korban Serasan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 9, 2023
Pasukan PRCPB Korem 033 WP Berjibaku Bantu Korban Serasan
Pasukan PRCPB Korem 033/WP bersama Tim Gabungan Berjibaku Bantu Korban Serasan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Natuna – Personel TNI dari Korem 033/WP yang tergabung dalam Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) telah tiba lokasi bencana alam tanah longsor di Serasan Kabupaten Natuna pada rabu dini hari (09/03/2023).

Kasiops Kasrem 033/WP Kolonel Inf Mahmud, S.I.P., selaku pimpinan PRCPB langsung mengerahkan pasukan untuk membuka Pos Komando Bencana Alam, memberikan pelayanan kesehatan dan membangun dapur lapangan di lokasi pengungsian guna memenuhi kebutuhan makan sehari-hari untuk warga yang terdampak musibah maupun relawan, serta bergabung dengan instansi lainnya untuk bekerjasama dalam mencari korban yang hilang dan perbaikan infrastruktur yang rusak.

Kol inf Mahmud juga menyerahkan bantuan sembako baik dari  KASAD, Kodam I/BB dan Korem 033/WP Kepada Bupati Natuna Bpk. Wan Siswandi.

“Bantuan sembako yang kami berikan merupakan bantuan dari KASAD, Kodam I/BB dan Korem 033/WP yang nantinya akan kami kirimkan,” ujar Kasiops.

Bupati Natuna menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas segala bantuan dan dukungannya dari Prajurit TNI Angkatan Darat.

 

“Semoga bantuan dan dukungan dari prajurit TNI AD dapat mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak bencana dan semoga korban atas musibah ini segera ditemukan serta segala infrastruktur yang rusak bisa segera digunakan kembali,” ujarnya.

Berdasarkan update sementara dari lokasi kejadian dalam pencarian di hari ke-4 telah ditemukan Korban meninggal 9 orang yang masih dalam otopsi, yang mana di hari ke-3 korban meninggal yaitu 21 orang. (Pen)

Baca Juga  Airlangga: Golkar Rumah Kita Bersama Bagi Kebhinekaan Indonesia
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137256
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2340
Views This Year : 25442
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya