PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kompak, Lurah Tarempa Bersama Beberapa Organisasi Turun ke Jalan Lakukan Open Donasi Longsor

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 7, 2023
Kompak, Lurah Tarempa Bersama Beberapa Organisasi Turun ke Jalan Lakukan Open Donasi Longsor
 - (Kompak, Lurah Tarempa Bersama Beberapa Organisasi Turun ke Jalan Lakukan Open Donasi Longsor)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Lurah Tarempa bersama beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas turun ke jalan untuk melakukan Open Donasi kepada masyarakat Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna yang terdampak musibah longsor, Selasa (07/03/2023).

Lurah Tarempa sekaligus Koordinator Open Donasi, Syamsyir menjelaskan, ini merupakan bentuk kepedulian sesama dari Anambas terhadap masyarakat maupun para korban yang terdampak musibah longsor pada 6 Maret 2023 lalu.

“Saat ini sahabat kita maupun keluarga kita di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna sedang mengalami bencana tanah longsor yang mengakibatkan kurang lebih 10 orang meninggal dunia dan 50 lainnya masih dilakukan pencarian, oleh karena itu ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap musibah tersebut,” jelasnya.

Lanjut Syamsyir, Open Donasi ini akan dilakukan selama 3 hari kedepan dimulai sejak pagi hingga sore hari di Jalan Hang Tuah, depan Tugu Buak, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Selain melakukan Open Donasi, Ia menyebutkan, Lurah Tarempa juga membuka Posko Bantuan di halaman Kantor Lurah Tarempa.

“Kita juga membuka Posko Bantuan, jadi bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa sembako atau pakaian bagi sahabat kita di Serasan dapat ke Posko tersebut yang akan kita buka seminggu kedepan,” sebut Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Syamsyir juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Anambas yang telah memberikan sumbangan terhadap korban bencana longsor di Serasan.

“Kami bersama seluruh Organisasi yang ikut dalam Open Donasi ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas donasi yang telah diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para korban dan masyarakat Serasan yang terdampak longsor,” pungkasnya.

Adapun beberapa Organisasi yang turun ke jalan hari ini yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas, Pemuda Pancasila, dan Himpunan Melayu Raya. (FR)

Baca Juga  Jokowi: Tol Pekanbaru-Bangkinang Akan Tingkatkan Daya Saing Daerah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138572
Users Last 30 days : 1773
Users This Month : 938
Views This Year : 27440
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.222.189.51
Server Time : 2024-05-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya