PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Exit Briefing Wasrikap Itkoopsud II Lanud El Tari

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 16, 2023
Exit Briefing Wasrikap Itkoopsud II Lanud El Tari
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

KUPANG– Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikap) Inspektorat Komando Operasi Udara II (Itkoopsud II) di Lanud El Tari telah berakhir, dengan dilaksanakannya exit briefing di ruang rapat Lanud El Tari Kupang, Kamis (16/2/2023).

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han mengatakan bahwa manfaat adanya pengawasan dan pemeriksaan tim Itkoopsud II adalah untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan dan kekurangan kinerja staf Lanud El Tari terhadap program yang dilaksanakan.

“Pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja suatu organisasi memang sangat diperlukan sebagai kontrol dan acuan terhadap Lanud El Tari dalam melaksanakan program kerja,” kata Danlanud El Tari.

Sementara itu Tim Wasrikap Itkoopsud II yang dpimpin Ketua Tim Kolonel Sus Dr. Sukardi Paraga, S.Ag.,M.H dalam sambutannya yang mewakili Inspektur Koopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa banyak hal-hal positif yang telah dilaksanakan Komandan Lanud EL Tari beserta staf dalam menjalankan organisasi serta mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi guna meningkatkan kinerja organisasi.

“Semoga hasil kegiatan pengawasan internal ini dapat memberikan dampak yang positif dalam upaya peningkatan kinerja Lanud El Tari,” kata Ketua Tim Wasrikap Itkoopsud II.

(Pen)

Baca Juga  Sambut BIAN 2022, Presiden Ri dan Menkes Berkunjung ke Tanjung Pinang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137425
Users Last 30 days : 2997
Users This Month : 2509
Views This Year : 25708
Who's Online : 0
Your IP Address : 66.249.66.21
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya