PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolsek Siantan : Kita Masih Menunggu Hasil Visum

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 18, 2023
Kapolsek Siantan : Kita Masih Menunggu Hasil Visum
 - (Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Penyebab kematian salah satu warga Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas berinisial E (37) masih menunggu hasil visum dari RSUD Tarempa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, Rabu (18/01/2023) saat dikonfirmasi melalui telepon.

Namun, untuk hasil pemeriksaan di TKP, Ia menyebutkan, E ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di pondok yang dibangunnya disebuah kebun milik salah satu masyarakat Desa Sri Tanjung.

“Kami menerima laporan bahwa ada ditemukannya satu jenazah laki-laki di Desa Sri Tanjung pada 17 Januari 2023, dan kami langsung melakukan pemeriksaan TKP di lokasi tersebut,” jelas Gunawan.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan TKP oleh Personel Polsek Siantan juga, tidak ada ditemukan adanya bekas kekerasan kepada korban.

“Dari yang kita lihat di TKP, tidak ada terlihat adanya bukti-bukti kekerasan kepada korban, dan juga keluarga korban ada mengatakan bahwa korban sempat mengeluh sakit perut pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 lalu,” ujar Gunawan.

Gunawan juga menuturkan, dengan adanya hal tersebut, kasus penemuan jenazah yang meninggal secara misterius bertambah menjadi 2 kasus, sehingga Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak menganggap sepele penyakit yang diderita.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keluarganya, terlebih yang memiliki latar belakang mental maupun riwayat penyakit,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal dan Dapur Lapangan Marinir di GBK
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096026
Users Last 30 days : 1410
Users This Month : 1274
Views This Year : 1918
Who's Online : 1
Your IP Address : 40.77.167.69
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya