PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bantu Wujudkan Impian Seorang Murid SLB di Anambas, Danrem 033/WP Berikan 1 Set Alat Memasak

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 10, 2023
Bantu Wujudkan Impian Seorang Murid SLB di Anambas, Danrem 033/WP Berikan 1 Set Alat Memasak
 - (Bantu Wujudkan Impian Seorang Murid SLB di Anambas, Danrem 033/WP Berikan 1 Set Alat Memasak)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menepati janjinya dalam mendukung mewujudkan impian Alifa Septia Rahmadani, salah satu siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk menjadi seorang koki.

Hal tersebut dilakukan dengan memberikan 1 set alat memasak kepada Alifa oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318/Natuna bersama Babinsa Koramil 02 Tarempa dan pihak SLB, Selasa (10/01/2023).

Pabung Kodim 0318/Natuna, Mayor Arh T.H. Prabowo mengatakan, dalam kunjungan kerja Danrem 033/Wira Pratama ke Kabupaten Kepulauan Anambas pada 9 November 2022 lalu, beliau melihat anak-anak di SLB memiliki keahlian yang sangat bagus, seperti melukis, menari, hingga memasak.

“Pada saat kunjungan Danrem ke Anambas lalu, beliau sempat melakukan dialog bersama Alifa, dan ketika ditanyai soal hobinya, Alifa menjawab memasak, serta Alifa juga mengatakan bahwa Ia ingin menjadi seorang koki atau Chef,” ujar Prabowo.

“Oleh karena itu, Danrem menyampaikan bahwa akan memberikan alat-alat lukis serta memasak, pada kesempatan sebelumnya, bantuan alat-alat melukis sudah diserahkan, dan dalam kesempatan ini, beliau menyerahkan 1 set alat memasak,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Kurikulum SLB Anambas, Lola menyebutkan, dalam seminggu sekali, pihak Sekolah memiliki program agar anak-anak di SLB dapat melatih keahlian yang dimiliki. Dan Alifa merupakan salah satu dari sekian murid yang memiliki keahlian memasak.

“Diantara siswa-siswa tersebut memiliki hobi dan keahlian yang bagus, maka dari itu Sekolah memprogram agar setiap seminggu sekali ada kelas keahlian bagi anak-anak, dimana para murid dapat mengasah keahliannya masing-masing dengan dibimbing oleh pengajar,” sebut Lola.

Lola juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 033/Wira Pratama karena telah memberikan bantuan dan perhatian khusus kepada anak-anak SLB Anambas.

Baca Juga  Kejati Kepri Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta

“Kami mewakili sekolah dan murid murid mengucapkan terimakasih kepada Danrem 033/WP yang telah memberikan perhatian khusus kepada murid murid kami dan kami pihak sekolah akan mempergunakan dan merawat alat-alat penyalur keahlian yang telah diberikan Danrem 033/WP,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096032
Users Last 30 days : 1364
Users This Month : 1280
Views This Year : 1924
Who's Online : 0
Your IP Address : 207.46.13.47
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya