PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bantu Meringankan Masyarakat, Kapolres Anambas Turun Langsung Bagikan Sembako

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 2, 2022
Bantu Meringankan Masyarakat, Kapolres Anambas Turun Langsung Bagikan Sembako
 - (Bantu Meringankan Masyarakat, Kapolres Anambas Turun Langsung Bagikan Sembako)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas mempunyai Program Jumat berkah pemberian bantuan sembako maupun nasi kotak untuk jamaah Masjid dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (02/12/2022)

Sejumlah paket sembako dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K kepada Petugas Kebersihan Mesjid Agung Baitul Makmur, Petugas Masjid Jami’k, dan Panti Asuhan Khairul Ummah. Hal ini ia terapkan kepada Polsek – Polsek Jajaran guna membantu Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tema Jumat Berkah ini merupakan inisiatif Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti dalam sifat kemanusian akan peduli sesama Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas guna membantu perekonomian, dan rasa syukur, serta bentuk perhatian Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Selain silaturahmi dengan Petugas Kebersihan, kita ada rezeki. Ya kita bantu sembako untuk mereka mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, “kegiatan Jumat Berkah bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat hal ini ia tegaskan kepada Polsek Jajaran agar tidak cuma Tarempa, tetapi di wilayah Polsek juga merasakan, Tegasnya.

“Selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa sebagian rezeki menjadi hak mereka yang membutuhkan,” tutupnya.

Usai membagikan sembako, Kapolres Kepulauan Anambas juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Cegah Inflasi, Pemda Anambas Vidcon Dengan Pemerintah Pusat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096040
Users Last 30 days : 1372
Users This Month : 1288
Views This Year : 1932
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya