PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Istri Gubernur Bali, Sambut Istimewa Seniman PERRUAS Indonesia

Mencerdaskan & Memuliakan - November 20, 2022
Istri Gubernur Bali, Sambut Istimewa Seniman PERRUAS Indonesia
Putri Suastini Koster, istri Gubernur Bali - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BALI – Putri Suastini Koster, istri Gubernur Bali, mengundang seniman dari seluruh Provinsi se- Indonesia yang berhimpun dalam Perkumpulan Rumah Seni Asnur (PERRUAS) Indonesia di Rumah Dinas Gubernur, Bali, Sabtu malam ( 19/11/2022).

Putri, panggilan akrabnya, pada kesempatan itu menyambut kehadiran para seniman penuh keistimewaan, dengan menyuguhkan hidangan jamuan makan malam yang begitu wah.

Undangan makan malam tersebut, terjadi secara spontanitas, setelah Putri mendapat kabar bahwa ada kunjungan yang dilakukan oleh Seniman PERRUAS di Bali dalam rangka kunjungan Wisata Puisi Bali tahun. 2022.

“Ada kabar gembira!, kita diundang makan malam oleh istri Gubernur Bali,” kata Asrizal Nur, Pemimpin PERRUAS Indonesia kepada peserta Wisata Puisi Bali tahun 2022 di dalam Bus, ketika dalam perjalan pulang dari Objek Wisata Uluwatu, Bali.

Dalam. kata sambutannya Putri mengatakan, dengan sastra dapat menimbulkan rasa. Itu menjadi penting bagi setiap orang terlebih selaku pemimpin.

“Dengan sastra menumbuhkan rasa. Sangat perlu bagi setiap orang. Terlebih lagi para pemimpin, agar peduli dan peka dengan kesulitan masyarakatnya,” tutur Putri.

Setelah menjamu makan malam yang spektakuler, dilanjutkan dengan bincang- bincang sastra dan budaya. Kemudian disertai aksi baca puisi dan bernyanyi.

Dia berpesan, agar terus menggali nilai- nilai sastra dan budaya. “Teruslah menggali danengembangkan sastra sebagai kekuatan bangsa kita,” pintanya.

Putri ketika itu membawakan sebuah sajak beraliran mantera karya salah seorang Penyair Nasional yang dikaguminya.

(Dia)

Baca Juga  Bersama Menhan Prabowo Subianto Presiden Jokowi Tinjau Pameran Alutsista TNI
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136848
Users Last 30 days : 2928
Users This Month : 1932
Views This Year : 24877
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.144.124.232
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya