PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM

Mencerdaskan & Memuliakan - November 9, 2022
Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM
 - (Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Pesisir Timur bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman, pada Rabu (09/11/2022)

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM dan pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada masyarakat Desa Pesisir Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat Desa Pesisir Timur yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, dimana mata pencarian Desa Pesisir Timur

Penyaluran Paket Bantuan Sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban Masyarakat Nelayan yang terdampak dari penyesuaian Harga BBM.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuian harga BBM. “Ucap salah satu warga Desa Pesisir Timur.

“Pembagian Sembako kepada Nelayan Desa Pesisir Timur tujuannya untuk meringankan beban Nelayan disaat masa kenaikan harga BBM, mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban Nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstream sehingga kegiatan untuk melaut terkendala,” tutup Kapolres Kepulauan Anambas.

Adapun jumlah bansos yang dibagikan sebanyak 30 paket sembako dengan rincian berupa beras, gula, minyak, dan mie instan. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Dusun I Batu Tambun Gelar Lomba Rakyat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093471
Users Last 30 days : 1698
Users This Month : 466
Views This Year : 39211
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya