PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Naiknya Harga BBM di Pengecer, Sekda Anambas : Kami Akan Koordinasikan Dengan Pemerintah Pusat

Mencerdaskan & Memuliakan - September 6, 2022
Naiknya Harga BBM di Pengecer, Sekda Anambas : Kami Akan Koordinasikan Dengan Pemerintah Pusat
 - (Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Naiknya harga BBM saat ini juga membuat para pengecer Pertalite di Kabupaten Kepulauan Anambas ikut menaikkan harga Pertalite yang dijual kepada masyarakat.

Hal itu juga menjadi perbincangan yang hangat bagi masyarakat, sebab stok yang dijual saat ini merupakan stok BBM lama sebelum adanya ketetapan harga baru secara serentak di Indonesia, tetapi harga jualnya menggunakan harga baru.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar angkat bicara, dirinya mengatakan, pihaknya saat ini ingin berkoordinasi terlebih dahulu dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Kita ingin berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi ataupun Pemerintah Pusat terlebih dahulu, karena kami belum ada Surat Edaran resmi yang mengatur tentang hal tersebut,” ujarnya, Selasa (06/09/2022).

Lanjut Sahtiar, Pemerintah Daerah juga belum bisa mengeluarkan Surat Edaran terkait harga standard bagi para pengecer untuk menjual BBM kepada masyarakat.

“Kita juga tidak bisa mengeluarkan Surat Edaran, karena kita ingin himbauan kepada para pengecer itu sama dengan Pemerintah Pusat, sebab BBM ini diawasi ketat, kita tidak mau kita berbeda dengan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi,” kata Sahtiar.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga berharap adanya anjuran ataupun Surat Edaran resmi baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk mengatur harga bagi para pengecer.

“Maka itu kami akan komunikasikan hal tersebut, dan berharap adanya Surat Edaran resmi dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, sehingga kami yang didaerah ini tidak salah paham dalam memberikan arahan kepada para pengecer,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Sebelum Bertolak Ke Natuna Walikota Batam Sambut Menkominfo Tinjau Pembangunan Data Center
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096207
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 46
Views This Year : 2198
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya