PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Natuna Turun Ke Sekolah Laksanakan Apel Pagi

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 29, 2022
Polres Natuna Turun Ke Sekolah Laksanakan Apel Pagi
Brigadir Polisi M. Teguh Pribadi memberikan arahan dan himbauan saat apel pagi kepada siswa siswi MAN 1 Kabupaten Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, melalui Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarsyah Brigadir Polisi M. Teguh Pribadi memberikan arahan dan himbauan saat apel pagi kepada siswa siswi MAN 1 Kabupaten Natuna Kecamatan Bunguran Timur, Senin (29/08/2022) pagi.

Kasat Binmas Polres Natuna menyampaikan, tujuan memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada siswa dan siswi ini sebagai bentuk kegiatan positif dari pihak Kepolisian sebagai contoh tauladan yang baik.

“Saat mengambil apel pagi bagi siswa siswi MAN 1 IPTU Maskat menyampaikan agar jauhi pergaulan bebas, obat-obatan terlarang yang dapat merusak masa depan,” tutur IPTU Maskat.

Kasat Binmas Polres Natuna juga menjelaskan bahwa saat ini Natuna menjadi pilot projek penerimaan Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Bintara Polri dan di rencanakan akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022.

Semua tes penerimaan dilaksanakan di Subpanda Polres Natuna bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Natuna, adapun sasaran dari penerimaan Rekpro ini adalah ditujukan pada anak – anak yang tinggal di wilayah Perbatasan, Pulau terluar dan terpencil.

“Mari kita gunakan kesempatan yang baik ini,”himbaunya.

Sebagai generasi penerus bangsa gapailah cita-cita dengan prestasi yang membanggakan. “Masa depanmu ada ditanganmu, hindari hal negatif dan raih cita-citamu setinggi langit dengan hal-hal yang positif,” pungkas IPTU Maskat.

(Dia)

Baca Juga  Usai Lantik 172 ASN Inilah Harapan Bupati Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136857
Users Last 30 days : 2810
Users This Month : 1941
Views This Year : 24891
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya