PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Noice dan MoEngage Bekerja Sama Mendorong Pendekatan Berbasis Wawasan Untuk Para Pendengar

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 25, 2022
Noice dan MoEngage Bekerja Sama Mendorong Pendekatan Berbasis Wawasan Untuk Para Pendengar
Noice dan MoEngage Bekerja Sama Mendorong Pendekatan Berbasis Wawasan Untuk Para Pendengar  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JAKARTA– Didirikan pada tahun 2019, Noice telah berkembang menjadi aplikasi audio lokal nomor satu di Indonesia yang menawarkan konten lokal kepada pemirsanya dalam berbagai format seperti podcast, radio, dan buku audio (audiobook).

Menurut Laporan Digital 2022 Global Overview oleh ‘We Are Social’ dan Hootsuite, 37,5% masyarakat Indonesia mendengarkan podcast setiap minggunya.

Noice memiliki lebih dari 140+ acara orisinal dan eksklusif di berbagai genre, menjadikannya jaringan podcast terbesar di Indonesia.

Noice membedakan dirinya dari platform streaming audio lainnya dengan fokus pada podcast, buku audio, radio, dan live audio dibandingkan dengan musik. Misi Noice adalah untuk “memberikan kesempatan bagi para pendengar untuk menikmati momen tanpa layar dalam satu waktu”.

Pada April 2022, Noice mengumpulkan $22 juta dalam pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Northstar, Alpha JWC, Go-Ventures, dan Kinesys.

Di tiga tahun pertama ini, Noice telah sukses berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan influencer papan atas Indonesia seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier, dan banyak lainnya.

Saat Noice mulai meningkatkan produksi konten mereka dan memperoleh banyak pendengar, mereka bermitra dengan MoEngage untuk dapat terus terhubung dengan pendengar yang ada melalui keterlibatan berbasis wawasan.

Menjadi aplikasi berbasis audio, penting bagi Noice untuk menyempurnakan proses orientasi mereka dan membangun kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik.

Hal ini nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.

Dengan bantuan keterlibatan berbasis wawasan dari MoEngage, Noice telah secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran mereka.

Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email, notifikasi push, dan notifikasi dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru yang dirilis agar pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.

Baca Juga  Giliran Kelurahan Pelunggut Disentuh Program Kotaku, Cen Sui Lan: Tahun Depan Kita Perbanyak

“Kemitraan kami dengan MoEngage benar-benar membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi kami, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar mereka.

“Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang selalu mendukung dalam keterlibatan dan retensi audiens kami,” kata Virginia Fransiska, VP of Marketing & Partnership, Noice.

“Kami sangat senang bermitra dengan Noice dan mendukung misi mereka dalam menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar. Selain itu, kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam melipatgandakan jumlah langganan melalui platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan kami,” ungkap Divya Jagwani, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage.

“Pendekatan inovatif Noice untuk menjangkau audiens mereka sangatlah luar biasa. Kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam perjalanan kreatifnya dalam menata ulang hiburan dengan cara baru sambil mendorong pertumbuhan sebagai aplikasi audio teratas di Indonesia yang menghadirkan konten lokal dalam berbagai format. Kami senang dapat bekerja sama dengan Noice dan berharap dapat membantu mereka mencapai keterlibatan terbaik di kelasnya, membangun hubungan yang lebih dalam dengan audiens mereka,” kata Saurabh Madan, Vice President SEA, ANZ & Japan, MoEngage

 

MoEngage adalah platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, dipercaya oleh lebih dari 1200 merek konsumen global seperti Kredivo, Alfamart, BliBli, Stockbit, XL Axiata, Alodokter, TheAsianparent, Mamikos , POPS Worldwide, CIMB Bank, dan banyak lagi.

MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan tentang perilaku pelanggan dan kemampuan untuk bertindak berdasarkan wawasan tersebut untuk melibatkan pelanggan di seluruh web, seluler, email, sosial, dan saluran perpesanan.

Merek konsumen di 35 negara menggunakan MoEngage untuk mendukung pengalaman digital bagi lebih dari 1 miliar pengguna setiap bulan. Dengan kantor di sepuluh negara, MoEngage didukung oleh Goldman Sachs, B Capital, Steadview Capital, Multiples Private Equity, Eight Roads, F-Prime Capital, Matrix Partners, Ventureast, dan Helion Ventures.

Baca Juga  Beras BPNT Tak Bermerk dibagikan E-Warong di Rumah Kepala Desa Cibening Pamijahan

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi moengage.com

Tentang Noice:
NOICE adalah startup teknologi yang berfokus pada penyediaan platform audio multi-vertikal yang menghadirkan konten lokal ke pendengar Indonesia. NOICE menyediakan beragam konten seperti podcast, radio, buku audio, dan audio live.

NOICE telah menjadi jaringan podcast terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140+ acara orisinal di berbagai genre.

Misi perusahaan kami adalah membuat semua orang memiliki momen tanpa layar yang lebih menyenangkan melalui konten berkualitas tinggi. Aplikasi NOICE tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.noice.id .

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 5 9 1
Users Today : 27
Users Yesterday : 57
Users Last 7 days : 230
Users Last 30 days : 1710
Users This Month : 1431
Users This Year : 22099
Total Users : 89591
Views Today : 40
Views Yesterday : 92
Views Last 7 days : 382
Views Last 30 days : 2637
Views This Month : 2200
Views This Year : 32768
Total views : 146471
Who's Online : 0
Your IP Address : 154.26.137.127
Server Time : 2022-09-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya