PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Turun Ke Rakyat Salurkan Beras Airlangga Hartarto

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 29, 2022
Cen Sui Lan Turun Ke Rakyat Salurkan Beras Airlangga Hartarto
cen sui lan, anggota dpr dapil kepri turun reses menjemput aspirasi konstituen sembari ikut menyalurkan paket beras bantuan dari airlangga hartarto, ketum golkar, kepada warga  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri turun ke rakyat untuk menyalurkan 200 paket bantuan sosial beras kepada warga masyarakat di Pasar Fanindo Tanjung Uncang, Batam, Minggu (24/7/2022).

Bantuan beras ini merupakan bagian dari 5.000 paket dari Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar, untuk warga Kepri.

Bantuan beras Airlangga Hartarto ini didistribusikan secara gradual (berangsur). Pada saat pendistribusi bansos ini, Cen Sui Lan sekaligus bersilaturahmi dengan warga, dan para tokoh masyarakat di sekitar Pasar Fanindo Tanjung Uncang.

Pada sempatan tersebut, Cen Sui Lan menyampaikan kepada tokoh masyarakat, agar secara terus menerus secara bersama membangun Kepri. Dan bersama-sama peduli kepada sesama.
Kegiatan Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama warga. Terutama dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 negara kita, Republik Indonesia,” ujar Cen Sui Lan.

Dalam penyerahan itu, turut hadir para ketua RT dan RW, serta Relawan CSL dan ratusan warga kurang mampu. Dalam kegiatan ini, masyarakat antusias untuk menerima bantuan beras Airlangga Hartarto melalui Cen Sui Lan.

“Masyarakat sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu, dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” tambah Cen Sui.

Senada diutarakan Rosalia salah satu warga yang ditemui Cen Sui Lan, dirinya bersama warga sekitaran Tanjung Uncang sangat bersyukur untuk mengabadikan rasa senang itu sosok ibu atas kunjungan wakil Rakyat ke tengah masyarakat yang langsung datang mereka tidak luput ber suafoto.

“Terimakasih ibu, atas perhatian kepada masyarakat bantuan ini sangat berarti buat kami,” sebut Rosalia.

(Dia)

Baca Juga  Presiden Jokowi Tegaskan Tak Ada Impor Beras Selama Beberapa Bulan Mendatang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 5 6 0
Users Today : 3
Users Yesterday : 50
Users Last 7 days : 754
Users Last 30 days : 1883
Users This Month : 919
Users This Year : 19068
Total Users : 86560
Views Today : 5
Views Yesterday : 78
Views Last 7 days : 1084
Views Last 30 days : 2987
Views This Month : 1316
Views This Year : 28038
Total views : 141741
Who's Online : 0
Your IP Address : 54.36.148.99
Server Time : 2022-08-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya