PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Penyelenggaraan BIAN Di Anambas Masuk Nomor 2 Terbanyak Di Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 31, 2022
Penyelenggaraan BIAN Di Anambas Masuk Nomor 2 Terbanyak Di Kepri
 - (Penyelenggaraan BIAN Di Anambas Masuk Nomor 2 Terbanyak Di Kepri)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Penyelenggaraan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah hampir capai target dan berada di posisi ke-2 terbanyak di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi, Dinas Kesehatan Anambas, Liza, kepada Awak media ini, Selasa (31/05/2022).

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan BIAN di Anambas kita sudah hampir mencapai target, dan kita juga berada di posisi ke-2 jumlah capaian terbanyak di Kepri, yang mana sebelumnya kita berada di posisi pertama,” jelas Liza saat ditemui diruangannya.

Liza menyebutkan, BIAN dilaksanakan menyeluruh ke sekolah-sekolah yang ada di Anambas dan turut didukung oleh para orangtua siswa.

“Disini para orangtua siswa mendukung kita selama pelaksanaan, itu juga menjadi faktor pendukung sehingga kita berada di posisi ke-2 hingga saat ini,” sebutnya.

Dirinya juga mengatakan, kendala-kendala yang dialami para tenaga medis dalam melaksanakan imunisasi kali ini yaitu jarak yang harus ditempuh oleh tenaga medis dikarenakan Anambas merupakan daerah Kepulauan.

“Kendala kami adalah jarak tempuh, karena pulau di Anambas cukup banyak, dan waktu pelaksanaan BIAN ini terbatas, hanya 1 Bulan saja,” ujar Liza.

Dikesempatan yang sam, Liza berharap agar pelaksanaan BIAN di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa mencapai target sesuai dengan waktu yang diberikan oleh pusat. (FR)

Baca Juga  Coffe Morning Bersama Insan Pers, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam: Pulau Subi Akan Berkembang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096058
Users Last 30 days : 1390
Users This Month : 1306
Views This Year : 1955
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya