PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tongkat Komando KRI Ahmad Yani-351 Disambut Kolonel Laut Didik Kusyanto

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 24, 2022
Tongkat Komando KRI Ahmad Yani-351 Disambut Kolonel Laut Didik Kusyanto
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Bertempat di Geladak KRI Ahmad Yani-351 yang sandar di Dermaga Madura sisi barat, Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Andri Kristianto pimpin serah terima jabatan Komandan KRI Ahmad Yani-351 pada Kamis (24/3/2022).

Tongkat Kepemimpinan Komandan KRI Ahmad Yani-351 diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Nopriadi yang akan menjabat sebagai Komandan KRI Raden Edy Martadinata – 331, kepada Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Aspotmar Lantamal XI Merauke.

“Serah terima jabatan selain sebagai penyegaran, juga merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi yang dihadapkan dengan tantangan tugas Satkor Koarmada II kedepan,” terang Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristianto.

Hal tersebut menurutnya sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni serah terima jabatan merupakan wujud dari pelaksanaan pembinaan Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul.

Usai pelaksanaan Upacara sertijab, Prajurit KRI Ahmad Yani – 351 menggelar Prosesi Jajar kehormatan mengantar pejabat lama Kolonel Laut (P) Nopriadi beserta istri dengan prosesi pengalungan bunga dan simbolis pemberian cendera mata dari pejabat baru kepada pejabat lama.

(Pen)

Baca Juga  Relawan Pendukung Gerry Yasid Semakin Meluas Di Penjuru Desa Se Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136746
Users Last 30 days : 2928
Users This Month : 1830
Views This Year : 24747
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.191.135.224
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya