PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Natuna Terus Bergerak Ke Pulau Perbatasan Sukseskan Nasi Kapau

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 24, 2022
Polres Natuna Terus Bergerak Ke Pulau Perbatasan Sukseskan Nasi Kapau
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Polres Natuna Terus bergerak membawa program “Nasi Kapau” dari Polda Kepulauan Riau. Dengan menggunakan 1 unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 sat Pol Airud Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy melalui Kasat Pol Airud Akp Sandi Pratama Putra, bergerak ke pulau pulau di perbatasan untuk sukseskan Vaksinasi dari pulau ke Pulau.

Vakisnasi itu bergerak dari Pulau Sedanau menuju Pulau Panjang dan Pulau Kerdau Kec. Subi, Kamis (24/03/2022).

 

Akp Sandi Pratama Putra,.S.I.K mengatakan ini semua untuk masyarakat pulau pulau perbatasan agar mempunyai ketahanan tubuh terhadap virus.

“Program yang kita laksanakan ini adalah program dari Bapak Kapolda Kepri yakni Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat khusus di Pulau-pulau untuk melaksanakan Vaksinasi,” kata dia.

Lebih lanjut dimana pihak Polres Natuna setiap hari akan kita laksanakan percepatan vaksinasi. Vaksin Polres ini juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah di pulau pulau mendapat pelayanan Vaksinasi covid.

“Ini sebagai wujud Negara Hadir memberikan pelayanan Kepada Masyarakat hingga ujung Pulau pulau Perbatasan. Target Polres Natuna Sebelum Akhir Bulan Maret Vaksin ini bisa habis dan bermanfaat buat masyarakat,” papar Sandi Pratama.

 

Dirinya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, Baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster.

“Vaksinasi covid 19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Natuna,” tutupnya.

Kegiatan itu Hadiri oleh Kasat Pol Airud Polres Akp Sandi Pratama Putra,.S.I.K, Kapolsubsektor Subi Aipda Zukirman, Kepala Puskesmas Kec. Subi, Junaidi, AMK, Kades Pulang Panjang  Eko, Bripka M. Rahimin Jalil ,Bripka Suharmin, Bhabinkamtibmas Kec. Subi Brigadir Rolly Ravelius Sitorus, Babinsa Desa Terayak Sertu Sharoji, Bhabinkamtibmas Kec. Subi Briptu M. Dhenes, Briptu Raja Panji Eka Saputra, Bripda Romanto Jabidi, Bripda Hari Gunawan, Tim Vaksinator Puskesmas Subi dan Anggota Sat Pol Airud Polres Natuna.

Baca Juga  Tim INSANI Kepri Optimis Menang di Perhitungan KPU, Bakti lubis: Terus Berjuang Sahabat

(Mkn)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140313
Users Last 30 days : 1433
Users This Month : 1107
Views This Year : 29982
Who's Online : 0
Your IP Address : 195.113.175.60
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya