PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Komunitas Pen Gate Tetap Rutin Bagikan Makanan Ke Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 11, 2022
Komunitas Pen Gate Tetap Rutin Bagikan Makanan Ke Masyarakat
 - (Komunitas Pen Gate Tetap Rutin Bagikan Makanan Ke Masyarakat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Setiap hari Jum’at, menjadi rutinitas bagi Komunitas Pen Gate dalam bagikan box makanan kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pasar Impres Tarempa.

Penanggung Jawab Komunitas Pen Gate, Atoy menyebutkan, sudah 1 tahun lebih pihaknya terus membagikan makanan kepada masyarakat.

“Tujuan kita ingin membantu masyarakat, jadi tak hanya masyarakat yang melintas disekitar lokasi pembagian, tetapi juga para pedagang kecil yang berjualan makanan, karena kami membeli makanan tersebut dari pedagang-pedagang itu,” ungkapnya, Jum’at (11/02/2022).

Atoy juga menuturkan, bahwa ada donatur yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut, sehingga pihaknya membeli makanan untuk dibagikan ke masyarakat setiap Jum’at sebanyak 100 Box.

“Kita keliling, jadi semisal Jum’at ini kita sudah memesan nasi dagang, Jum’at depan kita akan memesan makanan di penjual lainnya, sehingga pedagang lainnya juga dapat terbantu,” tutur Atoy.

Dikesempatan yang sama, Atoy bersyukur tetap ada donatur yang ikut membantu dalam kegiatan Jum’at Berkah ini.

“Puji Tuhan sampai sekarang donatur tetap ada yang ikut membantu kegiatan kita, dan segala uang yang sudah diberikan juga kita berikan rinciannya, apa yang kita beli kita catat semua dan kita kirimkan rinciannya ke donatur,” ujar Atoy.

Namun sayangnya, meski kegiatan Jum’at Berkah terus dilakukan oleh Komunitas Pen Gate, Pemerintah Daerah Anambas hingga saat ini nampaknya masih belum ada memberi apresiasi terhadap kegiatan tersebut. (FR)

Baca Juga  Cabjari Tarempa Lakukan Sosialisasikan Hakordia Kepada Masyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137269
Users Last 30 days : 3001
Users This Month : 2353
Views This Year : 25466
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya