PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pemda Anambas Terima 1 Mobil Jenazah Dan 4 Tosa Dari Bank Riau Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 3, 2022
Pemda Anambas Terima 1 Mobil Jenazah Dan 4 Tosa Dari Bank Riau Kepri
 - (Direktur Operasional Bank Riau Kepri saat menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Wakil Bupati Anambas)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Bank Riau Kepri melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan 1 unit mobil jenazah dan 4 unit Tosa kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (03/02/2022) di Gedung BPMS, Kelurahan Tarempa.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Said Syamsuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati juga seluruh jajaran yang sudah hadir pada kesempatan tersebut.

“Terimakasih kepada pihak terkait atas dukungannya, program ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Anambas,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan terus memberikan terobosan-terobosan lain kepada nasabah, hingga bantuan sosial CSR.

“Mulai dari pelayanan kepada nasabah, maupun bentuk sosial yang berdampak kepada lingkungan, terutama melalui CSR yang harapannya bisa membantu masyarakat meningkatkan perekonomian serta membantu peningkatan fasilitas umum akan terus kami lakukan inovasi,” sebut Said.

“Secara bertahap dan rutin, kami dari pihak BRK selalu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui program yang membantu Pemda dan masyarakat agar bisa menunjang fasilitas yang ada,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra juga mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari Bank Riau Kepri yang telah disalurkan kepada Pemerintah Daerah untuk di pergunakan bagi kepentingan masyarakat.

“Kita sebagai mitra Bank Riau Kepri mengucapkan terima kasih kepada pihak bank karena sudah membantu melalui CSR, semoga Hal-hal baik seperti ini bisa terus di lanjutkan dan di contoh oleh perusahaan lainnya,” pungkas Wan Zuhendra.

Dalam acara tersebut, turut hadir Direktur Operasional BRK, Wakil Bupati Anambas, Sekretaris Daerah, perwakilan Lanal Tarempa, Danramil 02/Tarempa, Kapolres Anambas, Kacabjari Natuna di Tarempa serta sejumlah OPD Anambas. (FR)

Baca Juga  Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Ramadhan, Polsek Siantan Gelar Apel Cipkon
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 2 2 6 1
Users Today : 10
Users Yesterday : 21
Users Last 7 days : 194
Users Last 30 days : 1162
Users This Month : 632
Users This Year : 14769
Total Users : 82261
Views Today : 74
Views Yesterday : 118
Views Last 7 days : 476
Views Last 30 days : 1949
Views This Month : 1214
Views This Year : 21298
Total views : 135001
Who's Online : 0
Your IP Address : 35.170.82.159
Server Time : 2022-05-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya