PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Tanjungpinang Launching Si Bolang

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 27, 2022
Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Tanjungpinang Launching Si Bolang
 - (Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Tanjungpinang Launching Si Bolang)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Memperingati Perayaan Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang mengadakan acara syukuran sekaligus launching e Passport dan Si Bolang ( imigrasi ambil paspor langsung pulang ) di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Kamis ( 27/01 ).

Pj Sekdaprov Kepri, Drs Eko Sumbaryadi saat menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pelayanan Si Bolang sangat luar biasa, yang juga merupakan terobosan serta baru yang dilakukan oleh pimpinan Imigrasi Kelas I Tanjungpinang.

” Dengan adanya si Bolang ini kita sebagai masyarakat Provinsi Kepri merasa sangat terbantu karena banyak kemudahan yang diperoleh dari inovasi si Bolang ini. Dalam pengambilan paspor tidak perlu turun dari kendaraan hanya cukup menunjukkan bukti bahwa kita telah mengurus Paspor dengan di atas kendaraan,” ujarnya.

Eko berharap masyarakat tidak perlu ragu lagi atau bersusah payah dalam mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang dan kedepannya ada inovasi terbaru lagi dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

” Harapan kita kepada Imigrasi Kelas I Tanjungpinang selain adanya e Passport dan Si Bolang kedepan mudah mudahan ada inovasi lain agar bisa memberikan kenyamanan kepengurusan apapun di imigrasi,” harapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Khairul Mirza menerangkan si Bolang adalah sebuah inovasi terbaru kepada masyarakat melihat saat ini masyarakat banyak memiliki kendaraan bermotor sehingga nantinya tidak perlu turun mengantri dari sebelumnya.

” Ini baru pertama kita launching hari ini, saya juga melihat antusias dan masukkan dari masyarakat pada saat kami melakukan perubahan. Dalam masa pandemic saat ini untuk pemohon paspor sekitar 15-25 orang, ” tutup Mirza. (MS).

Baca Juga  Pangkogabwilhan I Pimpin Serah Terima Jabatan  Aspotwil Kas Kogabwilhan I
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya